Skip to main content

Jin Wanita Jatuh Cinta

Rasa cinta atau ketertarikan antara seseorang anak manusia dengan manusia lainnya,  merupakan hal yang sangat lumrah terjadi di dunia ini. Akan tetapi ketertarikan atau rasa cinta antara jin kepada seorang manusia, sungguh sangat aneh dan tidak wajar, karena selain mereka berbeda alam, wujud jasad mereka juga sangat jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Bentuk Jin
Seperti yang dialami oleh seorang pemuda asal Bima bernama Alan Nukra Ningsyah (17),  yang mengaku ditaksir atau disenangi oleh jin wanita,  ketika ditemui  di kediaman orang tuanya, di Asrama Kodam VII Wirabuana Jl.Urip Sumoharjo, Makassar, belum lama ini.
Dikejar Sampai ke Makassar
Alan, demikian panggilan akrabnya, merupakan anak sulung dari lima bersaudara, adalah putra dari Kopda Langka Lusa, seorang prajurit TNI AD yang masih aktif. Alan yang lahir sewaktu orang tuanya bertugas di Timor Leste ini, sejak lahir diasuh oleh neneknya di desa kecil yang bernama Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima.
Alan yang sekarang sudah menduduki bangku SMA kelas dua ini, bercita-cita menjadi anggota TNI. Kesehariannya dihabiskan selain bersekolah juga untuk mengurus kebun bawangnya yang kebetulan berada di depan rumah neneknya. Sebelum dan selepas Alan bersekolah, pasti dia selalu menyempatkan diri untuk mengurus kebunnya itu, rupanya disitulah awal dari ketertarikan jin itu kepadanya.
“Sebenarnya, Alan telah diikuti oleh jin wanita ini beberapa kali, sewaktu kunjungan pertamanya ke Makassar, dia telah diikuti hingga ke pelabuhan, akan tetapi jin itu tersesat, ketika Alan saya jemput. Jadi jin itu kembali ke Bima, karena jin itu kehilangan jejak” ujar Langka Lusa, ketika ditanyakan perihal awal terjadinya peristiwa.
“Ketika liburan sekolah baru-baru inilah, jin itu kembali mengikuti Alan hingga ke rumah ini. Pada awalnya, jin itu malu-malu memperlihatkan dirinya. Tapi karena adanya peristiwa pada malam itu, yaitu adanya suara gaduh di belakang rumah seperti anak-anak yang sedang bermain, sehingga Alan tak bisa tidur hingga larut malam. Kira-kira waktu itu pukul 02.00 dini hari, Alan masih tak bisa memejamkan matanya, tiba-tiba dari arah pintu belakang rumah terdengar suara ketukan pintu dari luar, Alan yang kebetulan tidur di bagian belakang rumah, bangun dan membuka pintu tersebut. Anehnya, ketika dibukakan pintu tak ada orang sama sekali, hanya ada tiupan angin yang cukup dingin, yang menerjang masuk ke dalam rumah” urai Langka Lusa.
Wanita Cantik 
“Pada malam itu memang tak ada terjadi apa-apa, tapi keesokan malamnya, Alan mulai didatangi oleh seorang wanita cantik yang memakai baju putih, rambutnya panjang hingga ke punggung, kulitnya putih bersih, wajahnya cantik laksana bidadari. Dia memperkenalkan diri dengan nama Khadijah, asalnya dari Bima” kata Langka Lusa, seraya memanggil Alan untuk memberi penjelasan lebih lanjut.
“Wanita itu mengaku sebagai jin muslim dan baru tamat SMA. Ibunya sudah wafat sedangkan ayahnya masih hidup. Menurutnya, dia tak akan menyakiti Alan karena dia sangat tertarik kepada Alan. Alasannya, Alan sangat rajin bekerja.” ujar Langka Lusa menjelaskan.
Ketertarikan Jin wanita itu sebenarnya sudah sangat lama, karena hampir setiap hari dia memperhatikan Alan bekerja menyiram bawang yang ditanamnya. Menurut pengakuan jin itu, dia tinggal di bawah jembatan jalan desa Ncera, tepat di depan kebun Alan.
Setelah kejadian malam itu, tiga malam berturut-turut jin wanita itu menampakkan dirinya kepada Alan. Kadang dia berbaring di sisi Alan, sembari mengangkat kedua kakinya bertumpu pada sisi ranjang. Jin wanita itu selain memperkenalkan siapa dirinya, juga sering memberi nasehat kepada Alan agar rajin membantu kedua orang tuanya.
“Dua malam berturut-turut pak !, Alan bangun mencuci kain dan membersihkan rumah, walaupun sudah pukul 02.00 dini hari. Katanya dia disuruh sama Khadijah untuk melakukan itu semua. Itulah yang mengkhawatirkan kami semua, takutnya akan terjadi hal yang bukan-bukan kepada Alan” kata Langka Lusa bernada cemas.
Respon Alan terhadap jin itu, sangat jauh berbeda. Dia begitu takut kepada jin itu. Jadi setiap jin itu muncul dia pasti menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, dan tak memperdulikan apa yang dibicarakan jin wanita itu.
“Saya takut pak, jadi kututup mukaku dan pura-pura tak mendengar” ucap Alan dengan logat Bima yang masih kental, seakan segan untuk menceritakan kejadian itu.
Pada dasarnya jin wanita itu menaruh hati kepada Alan, entah karena sebab apa hingga dia datang begitu jauh untuk mengikuti Alan dan kemudian menyatakan cintanya pada Alan. Walaupun dia hingga dua kali mengikuti Alan dari desa kecil Ncera di Bima Provinsi NTB menuju kota Makassar, Sulawesi Selatan, hanya untuk sekedar mengungkapkan isi hatinya.
Sungguh suatu perjuangan cinta seorang jin wanita yang mengharap cintanya terbalas oleh seorang anak manusia yang bernama Alan. Tak salah kata pepatah tentang cinta yang bermakna : Walaupun laut kuseberangi, gunung pun akan ku daki, tapi demi cinta tetap akan dilalui.
Diobati
Fenomena cinta sungguh sangat sulit ditebak, karena bukan hanya manusia menaruh hati kepada manusia, tetapi dua mahluk tuhan yang berbeda alam juga bisa jatuh hati. Seperti yang dialami Khadijah, sang jin wanita yang menaruh hati kepada Alan, sang anak manusia, walaupun cintanya tak direspon.
Sebagai solusi atas permasalahan yang dialami oleh Alan, ayahnya mendatangkan seorang ustaz , untuk meminta petunjuk agar anaknya tidak lagi di kejar-kejar oleh jin wanita itu, karena berhubung Alan masih muda dan masih dalam usia sekolah.
Ustaz kemudian memberikan wejangan tentang bagaimana menyiasati jin wanita itu agar tidak mengganggu di kemudian hari, selain nasehat ustaz juga mengajarkan Alan berupa wirid dan doa perlindungan kepada Tuhan atas gangguan jin wanita itu. Karena biasanya, mahluk gaib yang berupa jin awalnya begitu membantu manusia, akan tetapi, apabila manusia lalai jin itu yang akan memanfaatkan manusia. Apalagi anak yang seumuran Alan ini sangat rentan akan godaan, yang mana dia tak akan dapat membedakan lagi antara halusinasi dan kenyataan. Dia akan terus berada di atas awang-awang fatamorgana cinta yang ditawarkan jin wanita itu, walaupun dia tergolong jin muslim.
“Manusia yang memiliki hubungan cinta dengan mahluk sejenis jin wanita, biasanya sangat sulit menaruh hati kepada wanita lain, sehingga niat untuk menikah biasanya tidak ada” urai Ustaz Jabbar.
Setelah Alan merafalkan beberapa doa yang diajarkan oleh ustaz, tampak perubahan drastis pada wajah Alan, yang tadinya begitu buram mendadak menjadi bercahaya. Nampaknya wejangan serta nasehat yang diberikan oleh ustaz sangat diresapi oleh Alan yang memang begitu takut akan keadaannya itu.
Tak hanya sampai disitu, ustaz beserta Tim Gaib dari majelisnya kemudian melakukan operasi pembersihan terhadap mahluk-mahluk gaib yang sering mengganggu di sekitar rumah Langka Lusa.
Satu fenomena alam gaib dan alam manusia telah terjadi lagi, yang mana jin wanita yang bernama Khadijah dengan segala perjuangannya, berusaha memperjuangkan cintanya dengan merayu secara langsung kepada pemuda yang bernama Alan, walaupun cintanya bertepuk sebelah tangan

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo