Skip to main content

SELINGKUH KARENA PEKERJAAN

Pegawai kantoran jelas lebih berprospek daripada sopir truk. Maka ketika tetangganya yang pegawai itu ngglibet terus, Yayuk, 22, jadi larut dalam kemesuman. Celakanya, baru saja mereka tuntas tasss melepas hasrat, eh suaminya yang sopir truk itu pulang. Kalaplah Bondan, 25, sehingga Gimun, 30, yang subita (suka bini tetangga) itu  dibabat clurit hingga wasalam.

Keanekaragaman profesi para penghuninya menjadikan dunia bergerak dinamis. Yang jadi polisi, tetap fokus pada tugas kebayangkaraan. Yang jadi anggota DPR, juga benar-benar mewakili rakyat, jangan studi banding melulu. Begitu pula yang jadi pegawai atau sopir truk, jika mereka tetap fokus pada kewajiban masing-masing, niscaya takkan terjadi benturan. Jangan seperti Gimun dari Lumajang (Jatim) ini. Jadi pegawai pekerjaan sudah banyak, masih sempat-sempatnya nggangguin bini sopir truk tetangganya.

Gimun dan Bondan memang bertetangga di Dusun Kalipancing Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang. Gimun bekerja di sebuah perusahaan swasta, sedangkan Bondan menjadi sopir truk perusahaan angkutan barang. Sama-sama karyawan perusahaan memang. Tapi Gimun bekerja di belakang meja dengan senjata pulpen dan komputer, sedangkan Bondan di atas truk dan selalu main stater. Beda yang lain lagi. Yang satu tampil rapi, yang satunya cuma kaosan dan bau olie.

Agaknya Gimun menyadari akan nilai tambah dalam dirinya. Lalu ketika membadingkan dengan Bondan tetangganya, muncul sebersit tanda tanya. Kenapa ya, Bondan yang hanya sopir truk kok bisa punya istri cukup cantik di kelasnya? Rasanya kok njomplang amat, lelaki yang cuma pendidikan SMP, keringatnya bau olie Top One dan Mesran, kok bermesraan dengan Yayuk yang ayu, yang putih dan bodi sekel nan cemekel. Lalu katanya kemudian, "Nek Yayuk dadi bojoku, jan ra kober kathokan aku (andaikan Yayuk jadi istriku, tak sempatlah aku bercelana)."

Lalu mau ngapain? Memangnya seminggu tak pakai celana nggak isis (dingin)  dan masuk angin? Bodo amat! Yang penting punya bini macam Yayuk jelas tanja tenan (nikmat sekali). Dia akan selalu dimanjakan bak tuan putri. Tak masak tidak mengapa, yang penting cukup mamah dan mlumah (makan dan melayani di ranjang). 

Memendam asmara berkelanjutan, sungguh tidak nyaman. Oleh karenanya, diam-diam Gimun mulai ngglibet mendekati istri tetangganya tersebut. Ternyata Yayuk termasuk wanita jinak-jinak merpati. Kelihatannya susah ditangkap, tapi setelah selalu mendapat bisikan asmara dan kena langsung pada sumbernya, istri Bondan ini tak berkutik. Maka yang terjadi kemudian, Yayuk bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Gimun.

Sejak itu Gimun selalu memperoleh sarapan kedua dalam kehidupan sehari-hari. Bila jenuh pada pelayanan istri, diam-diam dia kencan dengan Yayuk yang sedang ditinggal suami bawa truk ke luar kota. Cuma agak sial kali ini. Malem-malem baru saja mereka bersetubuh bak suami istri, eh...Bondan pulang mendadak. Otomatis dia melihat bagaimana Gimun dan Yayuk berbenah pakaian di kamar. Darahnya pun menaik, sehingga Gimun yang hendak kabur dikejarnya sambil membawa clurit. Saat terpojok di dapur, tanpa ampun lagi Gimun dibacoknya berkali-kali hingga wasalam di tempat.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo