Sabtu, 06 Juli 2013

GURU DAN MURID DI PERGOKI TELANJANG DI RUANG KELAS

 Seorang guru dan siswinya dipergoki oleh warga dalam keadaan telanjang bersama di ruang kelas sebuah sekolah. Sebelumnya warga memang sudah mengintai ketika melihat keduanya menyelinap masuk malam-malam sekitar pukul 20.00.

Peristiwa itu terjadi di salah satu ruang kelas sebuah SDN di Larangan, Tangerang, Banten. Pria bernisial S (42) dan seorang siswinya berusia 14 tahun dilihat oleh seorang warga masuk ke gedung sekolah itu sekitar pukul 20.00. Warga yang curiga kemudian beramai-ramai masuk gedung SDN dan mendapatkan oknum guru ini bersama muridnya itu telanjang di ruang kelas.

”Saat digerebek warga, keduanya telanjang,”jelas Wisnu warga Larangan Selatan.  Di hadapan puluhan warga S mengakui telah berbuat mesum dengan siswi itu beberapa kali.


Warga Jalan Ceger,Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren ini digelandang ke Polsekta Ciledug. Kasus itu kemudian ditangani Kanit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Metro Tangerang.

Kepala SDN Larangan , Abdul Rohman menjelaskan S memang pernah menjadi guru honorer di sekolanhnya sejak tahun 2002. Ia menjadi guru  olah raga dan pramuka. Tapi sejak 23 Desember 2011 S dipecat jadi guru honorer karena dinilai tidak disiplin.

Kanit PPA Polres Metro Tangerang AKP Miarsih membenarkan pihaknya sedang memeriksa kasus S yang berbuat mesum dengan gadis di bawah umur.

“Tersangka mengakui berbuat layaknya suami istri dengan siswi itu atas dasar suka sama suka. Tersangka kami kenakan pasal 81 ayat 2 UU No.32 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun,” tegas Kanit PPA, AKP Miarsih seperti dilansir poskota.