Skip to main content

Kasus Kelahiran Kembar Tiga Pertama di Zhenfo Zong


Seoeang Ibu setelah memperoleh Hu “Panganugerahan Putra’ dari Maha-Acarya Liansheng, berhasil melahirkan anak kembar tiga, berita yang menggembirakan ini sungguh menggemparkan kalangan Zhenfo Zong.
Pada tanggal 2 Agustus 1999 pukul 19.30 waktu setempat, tiga bayi yang belakangan diberi nama Duan Jin, Duan ping, dan Duan Ning, melalui operasi Caecar telah lahir dengan selamat di Vancouver Women’s Hospital, Kanada. Berat badan tiga saudara ini masing-masing 2,1 kg, 2,2 kg, dan 2,3 kg. Oleh sebab masih kurang mampu mengkonsumsi asi, mereka baru diizinkan meninggalkan rumah bersalin tiga minggu kemudian.
Sang ayah yang bernama Duan Shezong dan Sang Ibu yang bernama Liu Yongbin (Ketua Dewan Pengurus Vihara Vajragarbha Bodhi, Kanada), dengan senang hati berceritera tentang kronologi mukjizat yang mereka alami seputar kehamilan tersebut. Mereka nikah sejak tahun 1987, karena masih belum juga dikaruniai anak, pada tahun 1994 Ibu Liu berkonsultasikan masalah ini kepada Mahaguru. Dan Mahaguru berpesan agar mohon petunjuk kepada Mahadewi Yao Chi, sambil memberikannya selembar fu.
Belasan hari kemudian, suatu pagi saat Ibu Liu bangun tidur, kakinya terinjak dua butir kacang tanah, lalu ia melihat lagi sebutir kacang tanah putih yang agak gemuk. Ibu Liu merasa aneh, segera ia membuka selimut untuk periksa, ternyata di empat sudut tempat tidurnya masing-masing terdapat satu butir kacang tanah, dan di dalam selimut terdapat banyak kacang tanah. Ia bergurau bahwa kacang tanah tersebut amat gurih, hingga kini masih dipersembahkan di mandalanya!
Tak lama kemudian Ibu Liu kembali memohon kepada Mahaguru agar berkenan memberikannya selembar fu lagi. Setelah Ibu Liu memanfaatkan fu yang kedua, ia bermimpi Mahaguru memberkati tubuhnya. Ia merasakan aliran prana dalam tubuhnya bergerak bagaikan ombak.
Ketiga kali Ibu Liu berkunjung lagi ke Mahaguru untuk mohon lembaran fu yang ketiga, karena ia merasakan haidnya tidak lancar. Setelah itu ia mulai menemukan jalan yang mulus, yaitu ketemu seseorang dewa penolong yang mampu mengobati keluhannya dengan jitu. Rupanya seorang ahli kandungan yang tersohor dari RRC kebetulan berkunjung ke Vancouver. Dokter tersebut sangat yakin kalau Ibu Liu bakal segera hamil. Lalu Ibu Liu sengaja berobat ke RRC, dan ternyata berhasil mengandung dengan metode bayi tabung.
Pada mulanya dikira mengandung janin kembar, karena hanya dapat merasakan dua denyutan jantung janin dalam kandungannya. Setelah kembali ke Kanada, saat berkunjung lagi ke Seattle, Ibu Liu sempat diberkati Mahaguru sebanyak tiga kali sambil mengucap, “Amitabha Buddhaya, Amitabha Buddhaya, Amitabha Buddhaya.” Rupanya ada makna yang terkandung di dalam itu.
Berkat adhistana Mahaguru, juga berkat dirinya rutin memanjatkan Sutra Raja Agung Avalokitesvara dan Sutra Satya Buddha, maka selain merasa perutnya memikul beban yang super berat, semuanya lancar-lancar saja sampai dirinya berhasil melahirkan setelah hamil 34 minggu 1 hari (pada umumnya kandungan kembar tiga butuh 33 minggu).
Si kembar tiga ini sungguh merepotkan Sang Ayah yang menyandang predikat DR dan Sang Ibu yang menyandang gelar MA. Ibu Liu berkata bahwa si sulung paling perasa, air matanya paling banyak, namun cukup gentle; si nomor dua paling bongsor, mereka menjulukinya ‘Timbangan’; si bungsu dapat julukan Si Gendut, paling gemar tidur. Kembar tiga ini masing-masing mendapatkan nama yang mudah diingat. Sewaktu rombongan kuli tinta TBN datang menjenguk mereka, si sulung yang bernama Andrew kelihatan cukup tenang, si nomor dua yang bernama Brian kelihatan cukup cekatan, si bungsu yang bernama Clark kerjanya tidur melulu, diajak berfoto pun masa bodoh. Mereka semuanya sangat anteng, meskipun terbangun oleh kedatangan tamu, tidak menganis. Mereka tidur bersama dan makan bersama. Kedua orang tua mereka berharap, kelak kalau kembar tiga ini sudah bisa memegang botol susu sendiri, mereka akan segera diajak bersembah sujud pada Mahaguru.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo