Skip to main content

Inilah Hal-hal Gila yang Bisa Dilakukan Orang Sambil Tertidur

Tak hanya sekedar mengigau atau ngelindur, beberapa orang ada yang memiliki 'penyakit' berjalan sambil tidur atau sleepwakling. Tentu saja pelakunya tidak menyadari apa yang dilakukan, bahkan tak ingat dengan tingkahnya sendiri saat bangun di pagi hari.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan saat mengalami sleepwalking, mulai sekedar berjalan, memasak hingga berhubungan seks. Hal ini tentu bisa berbahaya karena perilakunya dilakukan di luar kesadaran dan tak terkontrol.

Seperti dilansir Cracked.com, Selasa (30/4/2013), beberapa hal gila yang dilakukan saat tertidur tersebut adalah:

1. Melakukan Pembunuhan

Kenneth Parks, seorang pria yang melakukan pembunuhan brutal mengklaim bahwa ia melakukannya sambil tidur. Pria ini mengendarai mobilnya lalu menempuh jarak hingga 22,5 km ke rumah korban untuk membunuhnya. Hal itu menurutnya dilakukan saat tertidur.

Anehnya, pernyataan Parks ini diiyakan oleh para ahli dan dia akhirnya dibebaskan. Ternyata Parks tidak sendirian. Ada sebuah kasus di tahun 1870-an di mana seorang pria menembak mati seorang karyawan hotel. Pria ini lolos dari hukuman setelah berhasil meyakinkan juri bahwa ia tertidur sepanjang waktu.

2. Berhubungan Seks dengan Orang Asing

Di Australia, seorang wanita setengah baya punya kebiasaan unik. Di tengah malam, dia meninggalkan rumah dan bercinta dengan banyak orang tak dikenal sambil tertidur. Hal ini baru diketahui suaminya setelah berulan-bulan.

Awalnya suaminya heran ketika terbangun menemukan rumahnya penuh dengan kondom bekas pakai. Bahkan sesekali ia menemukan istrinya tengah mendengkur di pangkuan orang asing. Oleh dokter, wanita tersebut didiagnosis mengidap gangguan 'Sex Tidur'.

3. Mengemudi dan Mengamuk

Di tahun 2003, seorang perawat meminum obat bernama Ambien lalu tidur. Sambil tertidur, dia bangkit dari ranjang lalu meneguk setengah botol anggur, kemudian mengemudi di tengah cuaca dingin sampai menabrak sebuah persimpangan. Setelah itu, perawat ini buang air kecil sambil jongkok di jalanan. Petugas polisi yang berupaya menangkapnya malah diserang.

Serupa dengan kisah tersebut, seorang pelukis Inggris bernama Sean Joyce meminum obat Ambien, tertidur lalu mengamuk dalam pesawat sambil mengancam akan membunuh penumpang lain.

4. Merekam Album

Dion McGregor sudah lama ingin menjadi penulis lagu. Namun dia memiliki kebiasaan unik, yaitu berbicara dalam tidur tidak dengan bergumam, melainkan menceritakan mimpinya dengan nada percakapan. Teman sekamarnya memutuskan untuk merekam igauan McGregor lalu disusun dalam sebuah album di tahun 1960-an.

5. Meloncat dari Jendela

Pada tahun 2007, seorang remaja Jerman melompat keluar dari jendela dan jatuh dari ketinggian 10 meter. Para tetangga di sekitar segera datang mengerumuni korban dan melihat remaja berusia 17 tahun tersebut masih tertidur meskipun lengan dan kakinya patah.

Komedian di AS bernama Mike Birbiglia memiliki pengalaman serupa. Ia bermimpi ada rudal yang sedang mengejarnya lalu meloncat keluar lewat jendela di kamar hotelnya. Sambil tidur, dia kemudian mulai berlari sekencang-kencangnya. Dia baru bangun setelah sampai di rumah sakit dengan 30 jahitan.

6. Makan Berlebihan

Anna Ryan bingung ketika berat badannya naik 27,2 kg secara misterius, padahal tidak merasa makan terlalu banyak. Belakangan dia mengetahui bahwa dia makan berbagai jenis coklat, eskrim, cemilan hingga hot dog sambil tidur di tengah malam.

Kondisi ini disebut 'tidur makan' dan lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Diduga karena pria umumnya tidak pernah menahan dorongan untuk banyak makan.

7. Memanjat Crane

Suatu malam, polisi London disibukkan oleh upaya bunuh diri yang diduga dilakukan seorang gadis berusia 15 tahun. Gadis itu duduk di atas crane dengan ketinggian 130 meter. Ketika seorang pemadam kebakaran naik menghampirinya, ternyata gadis itu tengah tertidur.

Diduga gadis tersebut berjalan sambil tidur lalu memanjat crane. Tidak ingin membuatnya cemas lalu terjatuh, pemadam kebakaran membawanya turun dengan lift hidrolik

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo