Skip to main content

6 Kondisi seks aneh yang pernah ada

6 Kondisi seks aneh yang pernah ada


Pernah ada wanita yang dikabarkan selalu orgasme dan bisa merasakannya sampai 100 kali dalam sehari. Terdengar lucu? Sama sekali tidak. Selain tidak nyaman, kondisi seks yang tidak biasa itu juga memengaruhi mental seseorang.
Selain masalah orgasme berkelanjutan, ada kondisi seks lain aneh dan tidak biasa. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
6 Kondisi seks aneh yang pernah ada

1. Female Blue Balls

Kondisi tersebut juga biasa disebut dengan persistent genital arousal disorder atau PGAD. Seperti yang sudah disebutkan, PGAD, membuat seseorang selalu terangsang dan kerap orgasme sepanjang hari. Sampai sekarang, belum ditemukan obat yang tepat untuk menyembuhkannya secara total. Ahli medis hanya bisa meredakan kondisi tersebut pada penderita.
6 Kondisi seks aneh yang pernah ada\

2. Priapisme

Jika wanita mengalami PGAD, pria menderita kondisi bernama priapisme. Priapisme memungkinkan pria mengalami ereksi lebih dari empat jam. Rasanya sangat sakit. Cara untuk meredakannya adalah menyuntikkan jarum untuk menyedot darah yang mengalir berlebihan di area intim pria.
6 Kondisi seks aneh yang pernah ada

3. Sexsomnia

Sexsomnia bisa disamakan dengan kondisi berjalan saat tidur. Sementara sexsomnia merupakan gangguan tidur yang menyebabkan seseorang melakukan seks sambil tidur. Namun ketika bangun, penderita tidak mampu mengingat satu pun kejadian yang dialaminya saat tidur.
6 Kondisi seks aneh yang pernah ada

4. Orgasme migrain

Beberapa orang menderita orgasme migrain. Seperti namanya, penderita kerap mengalami sakit kepala hebat tak tertahankan sebelum mencapai orgasme saat bercinta atau masturbasi. Sakit kepala tersebut bisa bertahan sampai beberapa jam. Jika parah, penderita bahkan bisa mengalami leher kaku dan muntah.
6 Kondisi seks aneh yang pernah ada


5. Double Dicks

Pria bisa memiliki dua buah kemaluan, biasanya berdampingan. Keduanya juga bisa digunakan untuk buang air dan berejakulasi. Pria dengan kondisi seperti ini sayangnya kebanyakan menderita kemandulan. Selain itu, hanya satu kemaluan yang aktif dan tidak bisa terangsang secara bersamaan.
6 Kondisi seks aneh yang pernah ada

6. Ejakulasi mundur

Kondisi seks berikutnya yang cukup aneh adalah ejakulasi mundur. Karena kandung kemih tidak mengerut sebagaimana mestinya untuk memaksa sperma keluar, cairan mani justru berjalan mundur dan masuk ke dalam kandung kemih. Memang tidak menyakitkan, tetapi dapat membuat pria mandul karena sperma gagal membuahi dan justru tersimpan dalam kandung kemih.
Itulah beberapa kondisi seks aneh yang pernah ada. Periksakan diri Anda ke ahli medis jika ingin mengetahui apakah Anda menderitanya atau tidak.



Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo