Saturday, January 2, 2021

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus korona.

Anggota DPR RI ini dinyatakan terpapar virus covid-19, pada tanggal 18 Desember 2020 lalu. Setelah melalui hasil pemeriksaan swab ketika itu dinyatakan positif.

Alhamdulillah, kini Ketua TP PKK Kabupaten Barru sudah sembuh dari covid karena kedisiplinan dalam menjaga kesehatan. Kabar kesembuhan ini disampaikan Sekretaris Daerah Barru, Abustan, Kamis, 31 Desember.

Menurut mantan Kepala Dinas Pendidikan ini, berkat do’a kita bersama sehingga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Hj. Hasnah Syam yang juga istri dari Bupati Barru H Suardi Saleh dan merupakan anggota komisi IX DPR RI.

Ibu Hasnah selama ini memang dikenal aktif berbaur dengan masyarakat Barru. “Ya, Alhamdulilah, Ibu Bupati sudah terbebas dari Covid-19, hal ini kami dapatkan dari laporan hasil SWAB, dan berhasil melalui ujian ini. Kesembuhan Ibu Hasnah adalah berkah memasuki tahun baru 2021,” ucap Abustan.

Abustan kemudian menunjukkan hasil laboratorium dari pemeriksaan swab nasovaring yang menyebutkan bahwa Bu Dokter telah negatif dengan keterangan tidak diketemukan RNA Virus SARS C-19.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...