Monday, December 9, 2019

Ambulance Bank SulselBar Renggut Dua Nyawa di Barru


Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kabupaten Barru tepatnya di Dusun Bulu Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Ahad, (8/11) sekitar pukul 16.30.

Kali ini melibatkab sebuah mobil ambulance Jenis APV milik Bank SulselBar yang bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten Mamuju yang mengakibatkan Sulaeman (21) dan Puang Juma (62) yang merupakan kakek dan cucu meninggal dunia. Sulaeman meninggal di Puskesmas Madello, menyusul Puang Juma yang meninggal di RSU Lapatarai Barru.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin membenarkan kejadian tersebut, dalam rilisnya menyebut kejadian berawal saat sebuah Mobil Suzuki APV Ambulance  DC 1487 AY, yang dikemudikan Hasrullah HS (28), warga Galung Selatan Kelurahan Galung Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat bergerak dari arah Makassar menuju Kabupaten  Mamuju. Saat berada di lokasi kejadian pengemudi Mobil hilang ingatan dan tak mampu mengendalikan mobilnya sehingga Menabrak 2 orang yang sedang berdiri menunggu Mobil didepan rumahnya. 

Sulaiman, Umur 21 mengalami luka robek pada telinga kanan, keluar darah dari telinga dan mulut dan dalam kondisi tidak sadarkan, namun hanya beberapa menit mendapat perawatan dari pihak Puskesmas Madello Barru korban dinyatakan meninggal dunia. 


Sementara Puang Juma (62) mengalami luka terbuka pada dahi kanan dan kiri, luka lecet pada tangan kiri, luka robek di bawah mata kiri, luka lecet pada lutut kanan kiri, luka lecet pada paha kanan kiri dan luka lecet pada betis kanan kiri dan di bawah ke Puskesmas Madello hingga di Rujuk ke Rumah sakit Umum Barru, namun beberapa jam kemudian korban juga meninggal. 
Sementara itu Penumpang Mobil Suzuki APV Ambulance DC 1487 AY, Atas nama. Muh Ardiansyah (26) Pekerjaan Perawat, Alamat BTN Axuri Blok P. 60 Rimuku Kab Mamuju Prov. Sulbar mengalami sesak dan nyeri dada dan di rawat di puskesmas Madello Barru.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...