Tuesday, November 26, 2019

Kontingen Barru Dinobatkan Juara Umum Porseni PGRI Sulsel 2019, Siapa Juara 2?




Kontingen Kabupaten Barru sukses meraih juara umum pada Porseni PGRI Sulsel 2019.

Acara penutupan Porseni PGRI Sulsel 2019 dirangkaikan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), digelar di Lapangan Sepakbola Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Senin (25/11/2019).

Bumi Hibdridah, julukan Barru, dinobatkan sebagai juara umum setelah berhasil mengumpulkan medali terbanyak di Porseni PGRI ke-V ini.

Tercatat, dari 14 kategori yang dipertandingkan di Porseni PGRI ke-V di Barru mulai 21-25 November 2019, kontingen Barru memboyong 16 medali.

Secara rinci, kontingen Barru menorehkan tujuh medali emas, lima medali perak, dan empat perunggu.

Atas capaian itu, menempatkan kontingen Barru sebagai rangking pertama dan berhak mendapatkan trophy bergilir.

Rangking kedua, diraih oleh kontingan Wajo dengan perolehan tujuh medali yang terdiri dari emas empat, perak satu dan perunggu dua.

Sementara rangking ketiga diraih kontingen Makassar, dengan perolehan delapan medali yang terdiri dari medali emas dan perak masing - masing empat.

Piala bergilir juara umum diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Sulsel, Prof Dr Hasnawi Haris, kepada pengurus PGRI Barru, Mallewai, bersama Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM, menyampaikan rasa terima kasih kepada PGRI Sulsel yang telah menyerahkan piala juara umum ke kontingen Barru.

"Atas nama pemerintah daerah dan panitia, kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan ada kekurangan," tutur Nasruddin.

Diacara penutupan Porseni PGRI Sulsel 2019, PGRI Sulsel juga secara khusus menyerahkan piagam penghargaan ke Bupati Barru Suardi Saleh, atas jasa dan kepedulian dalam menyukseskan penyelenggaraan Porseni.

Penghargaan itu juga diserahkan pengurus PGRI Sulsel ke Wakil Bupati Barru Nasruddin AM, yang mewakili Suardi Saleh sebelum Porseni PGRI ke-V se-Sulsel ditutup secara resmi.


Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...