Saturday, March 30, 2019

STIA AL Gazali Barru MoU Lima Perguruan Tinggi


Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru, DR H Kamaruddin Hasan menghadiri Global Summit of University Leaders. Pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Dunia di Universitas Islam Malang itu 27- 28 Maret 2019.

Pertemuan ini dibuka langsung oleh Menteri Ristekdikti Prof. Muhammad Nasir. Pertemuan ini dihadiri oleh peserta dari 12 Negara dan 100 perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri antara lain dari Rusia, Thailand, Taiwan, Filipina, Jordan dan beberapa perguruan tinggi lainnya.

Selain membahas konsep pengembangan Perguruan tinggi pada era revolusi industri 4.0. Juga dilakukan penandatangan MoU antara PTLN dengan PTDN.

Dalam Kesempatan itu Ketua STIA Al Gazali Barru juga menandatangani MoU dengan lima perguruan tinggi luar negeri.

Ketua STIA AL Gazali Barru DR H Kamaruddin Hasan mengatakan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi ( STIA) Al Gazali Barru memilih MoU dengan lima perguruan tingi. Kelima perguruan tinggi itu adalah Moscow City University (Rusia). Rajamangala University of Technology Krungthep, (Thailand). National University of Kaohsiung (Taiwan). Tarlac Agricultural University (Philipines). National Dong Hwa University (Taiwan).

“Kami sudah melakukan penandatanganan MoU dengan kelima perguruan tinggi itu yang isinya antara lain kerja sama di bidang penelitian dan publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa,”ungkapnya

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...