Thursday, December 13, 2018

Tunggu Teman Isi BBM, Mahasiswa Unismuh Dibusur OTK

Seorang mahasiswa Unismuh warga Jalan Toddopuli 6 Kota Makassar Muh Ikbal (20) dibusur orang tak dikenal (OTK) saat berdiri di pinggir jalan, Rabu (12/12/ 2018).

Iqbal kemudian dilarikan ke RS Ibunu Sina Makassar untuk mendapat perawatan. Mendapat laporan itu Anggota Resmob Panakukang mendatangi Rumah Sakit melihat korban.
Panit 2 Reskrim Polsek Panakukang Ipda Roberth Haryanto Siga mengatakan adanya seorang warga yang diduga yang telah terkena busur dan dilarikan ke rumah sakit.

“Jadi korban dibusur orang tak dikenal (OTK) dijalan Urip Sumoharjo tepatnya depan pom bensin di Racing Center pada saat korban berdiri di pagar pom bensin untuk menunggu temannya yang sedang mengisi BBM,” kata Harianto, Rabu (12/12/2018).

Berdasarkan pengakuan korban, ia tiba-tiba didatang oleh 2 orang yang mengendarai motor matic berboncengan. Dan langsung mengarahkan anak panah ke arah korban.

“Busur nengenai tangan kanan sehingga korban langsung dilarikan kerumah sakit Ibnu Sina untuk penanganan medis,” kata Harianto

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...