Saturday, December 29, 2018

Gubernur Sulsel Sambangi Korban Banjir di Barru



Pasca Banjir Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, didampingi oleh Bupati Barru Suardi Saleh mengunjungi korban banjir di Dusun, Pacciro Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Sabtu 29 Desember.

Mantan Bupati Bantaeng itu melayat di rumah duka yang meninggal karena terseret banjir Jumat, 28 Desember. Didepan keluarga korban, Gubernur meminta kepada keluarga agar bersabar atas musibah yang dialami bapak dan anknya. “Ini adalah musibah, pemprov dan pemkab akan terus memantau wilayah yang terdampak banjir, “ujarnya.

Sebelumnya TIM SAR gabungan telah menemukan dua orang korban banjir di Pacciro, Kelurahan Takkalasi,, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sabtu, 29 Desember pagi.

“Ayah dan anak ditemukan meninggal tidak jauh dari rumahnya. Ia diduga meninggal karena terpeleset disekitar empang saat terjadinya banjir, “ujar Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin.

Kedua korban atas nama Muhamamad (53) dan Sulfah (14). Warga dilokasi mengatakan  tim pencarian di lapangan, personel melakukan pencarian sejak kemarin saat banjir melanda hampir seluruh wilayah Di Barru. “Kedua korban ditemukan dipinggir empang,”ungkap Hardi warga setempat.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...