Wednesday, October 3, 2018

Sudah Seminggu Dibuka, Ada 176 Pendaftar CPNS di Barru


Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah memasuki hari ketujuh sejak dibuka pada Rabu (26/9/2018).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barru, Nasruddin Yake, hingga hari ketujuh pendaftaran CPNS di 2018 ini tercatat ada 176 warga yang sudah mendaftar.

"Terakhir saya cek tadi datanya, sudah ada 176 pendaftar CPNS di Barru ini," kata Nasruddin kepada TribunBarru.com, via telepon selularnya, Selasa (2/10/2018).

Dikatakan, pendaftar CPNS di Barru diperkirakan akan terus bertambah sampai masa pendaftaran ditutup.

"Waktunya kan masih ada beberapa hari ke depan, jadi kemungkinan besar pendaftar CPNS juga masih akan bertambah," ujarnya.


Masa pendaftaran CPNS akan dibuka selama 14 hari yakni dari 26 September hingga 10 Oktober 2018.

Oleh karena itu, ia mengingatkan agar masyarakat berminat, segera mendaftarkan diri selama masa penerimaan CPNS tersebut masih berlangsung.

"Tepat di Tanggal 10 Oktober pukul 24.00 Wita nanti pendaftaran sudah ditutup. Jadi kami ingatkan masyarakat yang memang ingin mendaftar, segera masukkan berkas lamaran CPNS-nya dan penuhi persyaratan yang sudah dicantumkan di situs sscn," jelasnya.

Soal lokasi tes CPNS, Nasruddin mengaku belum bisa memberikan informasi pasti terkait hal tersebut.

Pasalnya, pihak BKPSDM masih menunggu keputusan BKN pusat untuk penentuan lokasi tes bagi CPNS.

"Surat usulan tempat sudah kita kirim ke pusat, dalam surat itu kami minta untuk tesnya dilaksanakan di Makassar tapi persetujuannya sampai detik ini belum turun. Kami masih tunggu, jadi belum bisa dipastikan di mana lokasi tesnya," tuturnya.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...