Wednesday, October 31, 2018

Lantik TP-PR dan MB-Asman, Ini Pesan Gubernur Sulsel


Pasangan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP-PR) akhirnya resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Parepare periode 2018-2023.

Itu setelah keduanya dilantik oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah di Ruang Pola Gubernur Sulsel, Rabu, 31 Oktober

Selain Wali Kota dan Wawali Parepare, Gubernur Sulsel juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan Asman.

Usai melantik kedua pasangan kepala daerah itu, Nurdin Abdullah banyak berpesan kepada kepala daerah dua periode itu.

“Selamat atas pelantikan Walikota dan Wakil Wakil Walikota Parepare, serta Bupati dan Wakil Bupati Enrekang. Pilkada telah usai. Atribut Pilkada kita kubur dalam-dalam. Mari kita rajut silaturahmi kembali. Untuk Parepare dan Enrekang, masyarakat kita telah menunggu gebrakan kita. Oleh karena itu, apapun janji-janji kampanye kemarin, akan terwujud jika kita bersinergi, baik oemerintah pusat, provinsi, maupun daerah,” ujar Nurdin Abdullah usai mrlantik keduanya.

Nurdin juga berpesan, jika faktor kemiskinan dan pengangguran menjadi PR besar bagi Provinsi Sulsel, dan daerah.

“PR yang besar adalah soal pengangguran dan kemiskinan. Ini bisa kita selesaikan jika kita bersinergi dalam membuat program untuk perubahan besar,” pesan NA. (mat)

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...