Monday, October 29, 2018

4 Hakim Jadi Korban Lion Air JT 610 Jatuh di Karawang

Juru Bicara Mahkamah Agung Suhadi membenarkan empat hakim yang jadi penumpang Lion Air JT 610 rite Jakarta-Pangkalpinang turut jadi korban. 

"Sementara ini terdapat keluarga besar Mahkamah Agung RI. Terdapat empat hakim yang terdaftar," kata Suhadi di Kantor Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).
Empat hakim tersebut yaitu Hakim Tinggi PT Bangka Belitung Rijal Mahdi, Hakim Tinggi PT Bangka Belitung Hasnawati, Hakim Tinggi PT Bangka Belitung Kartika Ayuningtyas Upiek, dan Hakim PN Koba Ikhsan Riyadi.

Suhadi mengatakan, perjalanan mereka dengan Lion Air bukanlah dinas. Melainkan perjalanan pribadi saat masa libur Sabtu dan Minggu.

"Jadi mereka menuju ke tempat tugas untuk melanjutkan tugas sehari-hari di pengadilan masing-masing," ungkap Suhadi.

Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA) Abdullah menambahkan, Ikhsan Riyadi adalah salah satu yang baru dimutasi dari Marabahan, Kalimantan Selatan ke PN Koba, Bangka Tengah.

"Pak Ihsan ini hakim Pengadilan Negeri Marabahan yang dimutasi ke Koba," kata Abdullah di Kantor Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Senin.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...