Skip to main content

“Saya Membayar Suami Saya untuk Menikahi Saya”

Pengantin wanita berdiri di tengah-tengah bar Manhattan yang penuh sesak dengan suami barunya, berseri-seri mengenakan setelan celana putih saat teman-teman dan keluarga berkumpul untuk mendoakan pengantin baru dengan baik.

Bagi orang luar, ini tampak seperti pernikahan New York yang normal. Sebenarnya itu adalah kebohongan yang diatur dengan hati-hati. Ini pernikahan palsu dan pengantin wanita telah membayar pengantin pria $ 13.000 untuk memasang cincin di jarinya.

Dihadapkan dengan administrasi anti-imigrasi Presiden AS, Donald Trump, semakin banyak imigran menghindari risiko deportasi dengan menggunakan penipuan pernikahan. Ini adalah kejahatan yang tengah diperangi pemerintah Amerika Serikat. Senjata mereka adalah serangkaian pertanyaan yang sangat sulit sehingga pasangan yang sah pun gagal.
Warga AS menghadapi hukuman penjara hingga lima tahun dan denda maksimum sebesar US $ 250.000 jika terbukti bersalah, sementara pasangan asing dideportasi. Tetapi banyak imigran mengatakan pernikahan adalah satu-satunya jalan mereka menuju tempat tinggal di negara itu, terutama mereka yang telah tinggal di sana secara ilegal selama bertahun-tahun.

Cynthia (disamarkan), pengantin wanita di bar Manhattan, memutuskan untuk menikahi temannya, Moses (disamarkan), setelah menghabiskan lima tahun di antara penduduk asli Inggris dan New York. Ia pindah setiap tiga bulan untuk menghindari overstay visa turisnya sambil mencoba membangun bisnis sebagai perancang busana.
“Saya sedang berusaha mendapatkan visa bisnis, visa artis, tapi itu proses yang panjang dan jikapun diterima itu hanya berlangsung hingga dua tahun,” kata Cynthia dikutip dari Brisbane Times.

Setelah melihat orang-orang di sekitarnya dalam posisi yang sama menikahi teman-teman mereka, Cynthia memutuskan itu adalah satu-satunya pilihannya. Setelah berbulan-bulan meminta Moses, dia akhirnya setuju untuk membantu.

“Banyak teman saya yang telah melakukannya dan mereka seperti, ‘Benar-benar baik-baik saja, ini adalah pilihan termudah’,” kata Cynthia. “Saya seperti ‘OK, jika mereka memberi tahu saya, mereka adalah orang pintar, jadi itu jelas bisa dilakukan’.”

“Itu sangat biasa. Sepertinya setiap orang keempat yang saya ajak bicara seperti, ‘Saya tahu seseorang yang melakukan itu’ atau ‘Seseorang meminta saya untuk menikahi mereka’,” tambah Moses.

Pasangan itu menikah di New York City Hall awal tahun ini. Seorang fotografer mengabadikan momen itu. Kebanyakan pasangan menyimpan foto pernikahan mereka sebagai kenang-kenangan pada hari istimewa mereka. Untuk pasangan ini, itu adalah bukti.

Tetapi dengan pernikahan di belakang mereka, Cynthia dan Moses menghadapi ujian yang lebih besar: wawancara dengan agen imigrasi. Di sini, pasangan mendapat pertanyaan-pertanyaan yang dirancang untuk menangkap orang yang mencoba mempermainkan sistem.

“Di sisi tempat tidur apa pasangan Anda tidur?”

“Apakah mereka memiliki alergi?”

“Malam apa sampah dikumpulkan?”

“Kata-kata apa yang digunakan pasangan Anda ketika mereka melamarmu?”

Jika pasangan salah menjawab lebih dari tiga pertanyaan, mereka dipanggil kembali untuk sesi kedua yang dikenal sebagai “wawancara Stokes”, di mana mereka dipisahkan dan menghadapi interogasi.

Pasangan juga diminta untuk memberikan bukti rekening bank bersama, foto liburan bersama, tahun pesan teks dan perjanjian sewa dengan kedua nama mereka.

Pengacara imigrasi Michael Musa-Obregon mengatakan ia telah melihat bahkan pasangan suami-istri yang sah gagal dalam ujian yang menjadi lebih sulit di bawah pemerintahan Trump.

Musa-Obregon mengatakan dalam praktiknya sendiri ia telah melihat imigran - terutama mereka yang tidak memiliki dokumen - menjadi “lebih proaktif” karena metode penegakan yang lebih keras yang digunakan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri.

“Lebih banyak orang merasakan itu. Mereka selalu berisiko, tetapi lebih banyak orang sekarang takut dan termotivasi untuk mencari jalan keluar hukum apa pun,” jelasnya.

Pernikahan dengan seorang warga negara AS kadang-kadang digambarkan sebagai “celah emas”; sebuah jalan menuju tempat tinggal permanen di Amerika bahkan jika seorang imigran sebelumnya tinggal di negara itu secara ilegal.

Beberapa imigran gelap yang tinggal di New York, baik yang baru menikah atau akan menikah, mengatakan kepada The Sunday Age bahwa mereka melakukannya karena takut bahwa pemerintahan Trump akan menolak memperpanjang visa mereka.

Salah satu dari mereka adalah Esteban (disamarkan), seorang Jerman-Venezuela yang datang ke New York dengan visa turis tiga bulan pada tahun 2012 dan telah tinggal di kota secara ilegal sejak itu. Perlahan-lahan, dia membangun kehidupan di AS dan menyimpan seluruh tabungannya untuk usaha bar.
Mengabaikan visa turis berarti dia tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan visa apa pun, jadi dia tidak bisa meninggalkan negara ketika ayahnya di Venezuela mengalami stroke pada bulan Desember.
"Pengacara saya mengatakan satu-satunya pilihan Anda adalah menikah. Saya seperti, ‘Apakah saya ingin tinggal di Amerika selama itu?’ Tahun demi tahun, Anda menyadari: ‘Saya sudah di sini selama enam tahun’. Saya memiliki sebuah bar, saya ingin membuka bar kedua. Saya harus menikah, saya tidak punya pilihan lain. Saya dapat memberi tahu Anda 10 orang sekarang yang telah melakukannya. Semua orang melakukannya,” ungkapnya.

Seorang teman wanitanya menawarkan untuk menikahinya dengan bayaran sejumlah uang. Esteban sekarang harus menunggu dua tahun sampai dia memenuhi syarat untuk mengajukan kartu hijau. Sementara itu, dia memiliki kartu seorang warga tetap dimana ia harus lulus wawancara dengan istri barunya.

Imigrasi dan Bea Cukai (ICE) menganggap penipuan pernikahan sebagai risiko keamanan nasional yang berat dan melakukan semakin banyak sumber daya untuk memberantasnya. Pemerintah AS telah membentuk 29 satuan tugas di seluruh negeri untuk memerangi skema penipuan, termasuk perkawinan palsu, kata jurubicara ICE Lima satuan tugas yang dibentuk pada tahun 2017.
"Penipuan pernikahan menciptakan kerentanan yang memungkinkan teroris, penjahat dan orang asing ilegal untuk masuk ke Amerika Serikat dan menetap di negara itu. dengan kedok legitimasi,” kata jurubicara departemen.
Terlepas dari risiko pribadi yang besar, Moses mendukung temannya." Saya ingin teman saya berada di sini. Saya ingin dia memiliki bisnisnya di sini. Saya ingin dia dapat memperluasnya dengan cara yang tidak dapat dia lakukan. Dia adalah gadis yang baik dan orang yang hebat dan saya senang menjadi bagian dari itu,” kata Moses.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo