Tuesday, June 19, 2018

Peduli, Kapolsek Tanete Rilau Serahkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kapolsek Tanete Rilau Iptu Abd. Hamid Azikin, SH didampingi Kasi Humas, Kanit Sabhara Kanit Intelkam dan Kanit Bimmas menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atas nama Isakka (75) Pekerjaan Urt yang tinggal di alamat Dusun Maddo, Desa Tellumpanua Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru Senin, 18 Juni.
Kapolres Barru AKBP Burhaman melalui Kapolsek Tanete Rilau IPTU Hamid Azikin mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka membantu warga yang kurang mampu dan untuk mempererat tali Silatuhrahim dengan warga. “Ada satu keluarga yang kita datangi di Dusun Maddo, warga tersebut kurang mampu dan kita serahkan paket sembako, “jelasnya.
Mantan Kanit Buser Polres Barru ini juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri ke Masyarakat. “Ini adalah bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu, “ujarnya menambahkan. 

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...