Skip to main content

AGH Prof.DR Faried Wajdi M.A Kecelakaan


Hj Farida Hidayati (32), putri Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso Barru, AGH Prof Dr Faried Wadjedy MA, dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bross Makassar, pascakecelakaan di Jalan Poros Makassar-Parepare, Desa Madello, Barru, Sabtu (12/5/2018) siang.
Toyota Fortuner yang ditumpangi Farida mengalami kecelakaan setelah diserempet mobil truk pengangkut material jalur rel kereta api Sulsel di kilometer 109 utara Barru.
Farida yang juga tenaga pendidik di Madrasah Aliyah Putri Bululampang, Ponpes DDI Mangkoso ini, duduk di row tengah, tepat dibelakang ayahnya.
Hingga siang, kondisi Faridah dilaporkan belum sadar saat dirujuk ke UGD Puskesmas Madello, sekitar 21 km setelah Kota Barru.
Tim dokter puskesmas lalu merujuk putri tunggal gurutta ke RS Awal Bross.
Kondisi Gurutta dilaporkan stabil. Sedangkan sopirnya, Maming hanya mengalami luka di siku kanan.
Saat kejadian, Farida duduk tepat di sisi kiri mobil, yang terserempet truk. 
Putra Faridah, bayi berusia 5 tahun, dan seorang santriwati yang duduk di belakang supir juga dilaporkan stabil namun shock.
Farida, seperti dikabarkan Kapolres Barru AKBP Burhaman, diduga terantuk dan terlempar ke bagian depan mobil saat insiden.
Rencananya, rombongan Gurutta akan melayat ke Ponpes Putra Tonronge, menyusul wafatnya salah seorang pendidik ponpes DDI Mangkoso, AGH Abbas Rammang LC.
"Gurutta dari ikuti acara di Makassar dan akan melepas jenazah Gurutta Abbas yang meninggal Jumat dinihari di Tonronge.," ujar Fatmawati Hilal, pengurus IKA santri DDI Mangkoso, kepada Wartawan
mobil Fortuner hitam yang dikendarai Maming memuat lima orang termasuk AGH Faried Wadjedy.
hasil identifikasi sementara, kecelakaan bermula dari truk yang tiba-tiba berbelok ke arah kanan jalan, tanpa memberi isyarat lampu."Truk jakan searah langsung ke kanan, dan mobil Gurutta banting stir ke arah separator," ujar kapolres yang sudah dapat laporan kejadian dari Kasat Lantas Polres Barru, 20 menit usai kejadian.
"Saat itu mobil AGH Faried Wadjedy hendak mendahului, namun truk bermuatan material kereta api tersebut, tiba-tiba memotong ke sebelah kanan, akhirnya kedua mobil saling bersenggolan dan mobil AGH Faried Wadjedy naik ke median jalan," jelasnya.
Penyidik lantas sementara mengambil bukti dan mendengar keterangan saksi dan supir truk.
Supir dan kendaraannya kini diamankan penyidik lantas di Mapolres
Foto Lainnya : 



Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo