Sunday, April 22, 2018

Berita Minggu Lalu Dua Siswa SMKN 2 Barru Tewas Dilindas Truk

Dua siswa SMKN 2 Barru meregang nyawa setelah ditabrak truk di jalan poros Barru-Parepare, tepatnya di Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Rabu (18/4) sekitar pukul 12.30. Kedua siswa itu bernama Agus Syukur (15) dan Ardiansyah (15).
Kedua korban berboncengan motor dan memutar jalan setelah pulang dari sekolahnya. Pada saat bersamaan, muncul truk kontainer dari arah Makassar dan langsung menabrak kedua korban hingga tewas di lokasi kejadian.
Fadli, Guru SMKN 2 Barru mengatakan, dua siswa kelas X tewas akibat kecelakaan. Jasad kedua pelajar itu, dievakuasi ke UGD RSUD Barru. “Kami berada di TKP saat kedua siswa itu akan dibawa ke Rumah sakit,” ujar Fadli.
Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin yang dihubungi membenarkan kejadian ini. Menurutnya, petugas Lantas Polres Barru masih berada di lapangan untuk melakukan olah TKP. “Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena pihak Satlantas masih berada di lokasi kejadian, ” kata Zainuddin

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...