Skip to main content

Usai Viral dan Ayahnya Meninggal karena Malu, Mengejutkan, Beginilah Sonya Depari Sekarang

Masih ingat dengan Sonya Ekarina Br Sembiring alias Sonya Depari ?
Wanita cantik yang sempat ramai dibicarakan gara-gara keberaniannya membentak dan memaki-maki polwan yang menilangnya saat konvoi.
Saat itu Sonya dan kawan-kawannya mengendarai mobil siswi usaii mengikuti Ujian Nasional dan masih mengenakan seragam yang dicorat-coret itu.

Saat dirazia oleh polisi, Sonya mengancam sambil menunjuk-nunjuk sang Polwan dengan mengaku sebagai anak seorang jenderal.
"Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari," kata siswi SMA Methodist Medan kala itu.

Arman Depari yang dimaksud adalah seorang petinggi kepolisian berpangkat inspektur jenderal (irjen) yang saat ini menjabat Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN).
Ia bersama beberapa temannya menumpang mobil Brio bernomor polisi BK 1528 IG, dan disetop oleh Polwan berpangkat inspektur dua yang tengah mengatur lalu lintas Kota Medan, Rabu 6 April 2016.
Sang Polwan, Ipda Perida, saat itu mencoba memperingatkan para siswi tersebut karena melanggar lalu lintas.
Namun, salah seorang di antara siswi itu tidak terima, dan malah balik memarahi Perida sambil menunjuk-nunjuk dan mengancam sang Polwan.
Selesai berdebat, Polwan tersebut tidak menilang Sonya dan kawan-kawannya.

Sebaliknya dia mempersilakan para siswa kembali ke mobil dan meminta mereka pulang dan tidak berkonvoi.
Pengakuan Sonya yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anak Arman Depari ternyata justru dibantah oleh Arman, dan ia menyebutkan hanya memiliki 3 anak laki-laki.
Setelah ramai diberitakan media, ayah Sonya, Makmur Sembiring Depari meninggal dunia pada Kamis 7 April 2016 pagi karena menderita stroke.

Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto pun akhirnya tidak memperpanjang kasus Sonya sebagai wujud rasa empati.
Tak lama setelah kasus tersebut mulai tak diperbincangkan netizen, Sonya Depari diangkat menjadi ikon anti narkoba pada Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja di Medan.
"Kita selaku panitia perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja menjadikan Sonya Depari sebagai duta anti narkoba untuk di Medan," kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun 
Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane kepada wartawan di Medan, Minggu, 8 Mei 2016 silam.
Selain diangkat menjadi duta Anti Narkoba, Sonya kini juga aktif di dunia modeling.
Ia juga telah berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara.
Meski sempat di-bully, Sonya tetap aktif di media sosial Instagram @sonyadeparii.

Sonya kini juga memulai karirnya di dunia entertainment.

Ia menjadi model acara televisi yang disiarkan di stasiun televisi swasta.
Sonya juga kini semakin cantik.
Ia juga meniti karir sebagai model.

Sonya juga cantik saat tidak sedang di atas panggung.
Selain itu, Sonya Depari kini lebih dewasa.
Hal ini terlihat dari postingannya tanggal 7 April 2017 lalu.
Sonya mengunggah foto saat dirinya menangis di depan peti mati ayahnya.
Keterangan fotonya seakan Sonya sudah mengerti bahwa kepergian ayahnya adalah takdir yang telah ditentukan Tuhan.
07-04-17. Setahun. Sudah setahun bapak pergi ninggalin kami. Sedih,kesal,hancur,bertanya2 semua itu yg kurasakan dulu.

Sekarang.... Seiring berjalannya waktu aku semakin dimengertikan bahwa tidak ada sesuatu hal terjadi dalam hidupku tanpa seizin Tuhan. Aku menjadi mengerti banyak hal bahwa dia Tuhan yg menjadi Bapakku disaat bapakku yg didunia sudah pergi.
Aku bersyukur karna kejadianku dahsyat dan ajaib. Aku tau Tuhan ga sembarang ngizinin pencobaan,karna aku yakin Tuhan melihat aku org yg kuat karna hanya Dialah yg mengenal setiap hati sampai terdalam sekalipun..... Itu sebabnya aku tak lagi merasakan sedih terlalu mendalam dan perasaan hancur. Karna di 1tesalonika 4:13 dikatakan supaya kamu jgn berdukacita sprti org2 lain Yang tidak memiliki pengharapan.
Mungkin aku uda gabisa lagi liat bapak didunia ini dan bercerita2 sama bapak,tapi aku percaya bapak bersama Tuhan skrg terimakasih buat semuanya ya pak,dulu aku slalu berdoa supaya mamak sama bapak bisa liat aku sampai wisuda dan nikah tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aku percaya kok rencana Tuhan yg terbaik utk anak2nya...

Terimakasih banyak ya pakkkkkkk gahenti2 aku blg terimakasih pakkk aku bersyukur kali punya bapak yg setiapkalinya selalu meluangkan waktu untuk kami anak2 bapak dan slalu mempersatukan kami untuk berdoa................. Kini,aku hanya berserah sepenuhnya kpd Tuhan pak berdoa dan percaya suatu saat mimpi bapak untukku akan Tuhan kabulkan amin.
Selain telah tumbuh sebagai gadis dewasa.

Berikut Foto-Fotonya :


Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo