Monday, December 19, 2016

Pemuda Ini Bersedih Pujaan Hatinya Dilamar Wabup Soppeng, Panai Rp1,2 Miliar

Sosok Andi Nurul Muhlisa Manambung atau yang dikenal dengan sapaan ‘Nunu’ Belakangan jadi viral di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. Betapa tidak wanita cantik yang diketahui berdarah bugis ini mengemparkan warga karena beredar isu Nunu telah dilamar wakil Bupati Kabupaten Soppeng Supriansa dengan uang panai sebesar Rp1,2 Miliar.
Mengetahui hal tersebut seorang pemuda bernama Reza Muchlas asal Kabupaten Jeneponto spontan sedih mendengar kabar tersebut. Ia pun menceritakan awal kisahnya yang sempat tergila-gila dengan Nunu saat duduk dibangku SMP N 1 Binamu Jeneponto. “Saya satu sekolah dulu sama Nunu, sempat PDKT,” ujar Reza yang kebetulan ditemui saat ngopi di Warkop 63 Bulukumba. Namun, belum lagi kisah cinta Reza berjalan mulus, dirinya harus menerima kenyataan dikarenakan Nunu harus hijrah ke Kota Daeng (Makassar) melanjutkan studinya di SMA Kartika Candra Kirana.
“Sebelum lulus SMP Nunu pindah ke Makassar, Itu Tahun 2003,” kata Reza. Hijrahnya Nunu ke Kota Makassar tak membuat langkah Reza berakhir, Ia pun sesekali mengunjugi rumah Nunu di Makassar.
“Saya akrab sama orang tua dan 2 saudaranya Nunu, tapi sejak pindah saya belum pernah ketemu, habis lulus SMA baru saya ketemu lagi, dia itu orangnya baik, perhatian,” curhat Reza. Menariknya, hingga kini Reza masih menyimpan rapi foto pujaan hatinya yang merupakan anak mantan kepala Disperindag Jeneponto tersebut dalam dompet miliknya.
“Dengar-dengar dari teman, Pernikahan Nunu bakal dilangsungkan Bulan Maret 2017 mendatang,” ucap Reza.
Kini Rezapun hanya bisa pasrah sambil mengucapkan selamat ke pujaan hatinya itu. “Selamat menempuh hidup baru buat Nunu, semoga Sakina Mawaddah, Warahma,” kata Reza dengan raut wajah sedih.
Diketahui Andi Nurul Mulisa Manambung (Nunu) dilamar Wakil Bupati Soppeng Supriansa dengan Uang Panai 1,2 Miliar. Hal tersebut juga telah memecahkan rekor Uang Panai tertinggi di Sulsel setelah Pinrang.
SUMBER BACAAN : http://beritabulukumba.com/49208/pemuda-ini-bersedih-pujaan-hatinya-dilamar-wabup-soppeng-panai-rp12-miliar

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...