Skip to main content

Lepas Jemaah Haji, Ini Pesan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh

WAKIL Bupati Barru H Suardi Saleh melepas jemaah haji Kabupaten Barru yang akan berangkat menuju Asrama Haji Sudiang Makassar di halaman Rumah Jabatan Bupati Barru, Jumat (26/8/2016).



Jemaah haji Kabupaten Barru tahun ini berjumlah 137 orang. Jemaah ini berada pada kloter 15 bergabung dengan kloter jemaah Mamuju, Sulbar dan Makassar. “Saat penerimaan sebanyak 140 jemaah, namun 3 jamaah Kabupaten Barru bergabung dengan kloter lain,” kata H. Husni, Sekretaris panitia PPIH Kabupaten Barru.
“Jemaah akan masuk asrama hari ini 26 Agustus, dijadwalkan terbang tanggal 27 Agustus pukul 11.30 dan Insya Allah akan kembali di Tanah Air tanggal 6 Oktober mendatang,” tambahnya.
Ratusan keluarga pengantar jemaah haji memadati jalanan di depan dan belakang Rujab Bupati Barru. Acara pemberangkatan berlangsung tertib dan aman.
Puluhan personel Satpol PP, Polres Barru dan Koramil Barru mengamankan jalannya proses pemberangkatan.
Suardi Saleh, didampingi Kepala Kantor Depag Barru dan Wakil Ketua DPRD Barru dalam arahan singkatnya, berharap agar jemaah haji Kabupaten Barru dapat melaksanakan segenap proses haji dengan sebaik baiknya.

Gambar Suardi Saleh Saat Acara Buka Puasa di Rujab Wakil Bupati Barru beberapa waktu lalu

“Selamat memenuhi panggilan kakbah, selamat memenuhi panggilan Allah SWT, kami harap para jemaah mendoakan kebaikan atas daerah kita, mendoakan para pimpinan kita agar mendapat rahmat dari Allah dan dimudahkan dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” pesan Suardi Saleh.

“Jaga kesehatan karena medan disana cukup berat dan memerlukan tenaga. Jangan laksanakan hal-hal yang tidak perlu, konsentrasi laksanakan haji, dan semoga para jamaah Kabupaten Barru kembali dengan haji yang mabrur,” pungkasnya.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo