Skip to main content

Angel Karamoy dan Steven kompak menutupi kepastian putusan perceraian mereka



Angel Karamoy dan Steven kompak menutupi kepastian putusan perceraian mereka. Pengacara membantah perceraian karena perselingkuhan Angel dengan Pasha.

Drama telenovela antara Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah berakhir. Delapan tahun berumah tangga, mereka akhirnya resmi bercerai. Kabar mengagetkan ini disampaikan lewat mulut Yohan Christanto, pengacara Angel kepada infotainment, kemarin.

“Iya sudah sepakat cerai. Dia yang pas ribut-ributnya, pas akhir 2015 itu sudah masuk proses. Saya masuk di tengah-tengah aja, yang banyak tahu mereka berdua, saya melanjutkan proses legalitasnya saja,” ungkap Yohan.

Sayangnya, ia tak diperbolehkan presenter 29 tahun asal Manado itu untuk menyebutkan kapan tanggal pastinya pengadilan memutuskan perceraian keduanya.

“Kalau putusan maaf banget saya nggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk nutupin, nggak mau beri tahu juga. Tanyain mereka saja,” ungkap Yohan.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McK­enzie Rumangkang.

Apakah Angel menjanda karena rumor perselingkuhan dengan Pasha, Wakil Walikota Palu dan eks frontman Ungu itu?

“Nggak, bukan karena waktu kejadian Pasha. Karena kurang komunikasi itu saja sih,” kelit Yohan.

Angel dan Steven diklaim sudah saling memaafkan kesalahan masing-masing. Kuasa hukumnya memastikan kalau mereka baik-baik saja dan tak ada perseteruan.

Yohan juga mengungkapkan soal perasaan Angel pasca bercerai, “Dia nggak menyesal menikah dengan Steven. Yang disesali jalannya kenapa harus seperti ini.”

Pihak keluarga Angel yang diwakilkan sang kakak, Daniel pun buka suara mengenai hal tersebut. Daniel mengatakan, semua keputusan yang telah diambil Angel merupakan keputusannya sendiri.

“Dari awal keluar di media itu saya serahkan seluruhnya ke Angel, kan dia sudah besar dan sudah berkeluarga. Masalah yang sudah dijalani ya dijalanin aja. Saya sebagai kakak, keep support Angel saja,” terang Daniel saat dihubungi, kemarin.

Ia mengaku sama sekali tidak tahu menahu siapa yang mengajukan gugatan cerai tersebut. Dia hanya bisa berharap, keputusan tersebut adalah yang terbaik bagi semua pihak.

“Yang jelas keputusan yang mereka buat adalah yang terbaik aja buat mereka,” lanjut Daniel.

Sekadar mengingatkan. Tahun lalu heboh bere­darnya lima foto di internet. Dalam foto tersebut, baik Angel dan Pasha terlihat sangat mesra, bahkan berciuman bibir. Ada pula foto pria mirip Pasha merangkul pinggal perempuan mirip Angel dari arah belakang.

Dalam sebuah talkshow, Angel mengakui benar dirinya dan Pasha di foto-foto tersebut. Namun dia berdalih bertemu Pasha di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

“Saya tidak mengerti, itu foto tidak sengaja karena bertemu di mal. Saya juga nggak tahu siapa yang ambil. Intinya nggak ada hal yang spesial antara saya dengan Pasha. Kami hanya berte­man dan saya hanya mengganggap Pasha hanya sebagai kakak,” klaim pesinetron Berbagi Cinta, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, dan Gue Juga Islam ini.

“Saya dengan Pasha tidak lebih sekadar teman, saya menganggap beliau kakak, sama seperti yang lain. Tidak ada hubungan asmara sama sekali,” tambahnya.

Cuma teman atau kakak, kok sampai ciuman segala sih?

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo