Skip to main content

Oknum Polisi Vs Oknum Jakasa, Lagi Saling Garap, Ehh.. Istri Polisi Tiba-Tiba Nongol



Seorang ibu rumah tangga, Rn, 35, kaget bukan main ketika memergoki suaminya DS, sedang bermesraan dengan AN, di tempat tidurnya. Perzinahan yang terjadi di rumahnya itu membuatnya sangat marah sehingga melaporkan kasus itu ke Mapolresta Pekanbaru.
Suaminya DS, polisi berpangkat Bripka dan AN, indehoi dengan seorang oknum jaksa.  Kini mereka menjalani pemeriksaan secara intensif oleh instansinya masing-masing.
Menurut Rn, warga jalan Indrapuri Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayanraya saat menemukan suaminya meniduri AN di kamarnya, Rabu (18/3) sore, ia ingin menghakimi perempuan tersebut.
“Tapi suami saya langsung menarik saya ke arah dapur. Ia menghalangi saya masuk ke kamar,” ujarnya. Suaminya yang sehari-hari bertugas di unit Lalulintas Polsek Tenayanraya itu mencoba menjelaskan terkait persoalan itu.
Tidak terima dengan ulah suaminya, Rn kemudian berusaha untuk mendekati wanita itu namun pintu kamar terkunci. Karena tidak dapat membuka pintu kamar, kemudian terjadi keributan didepan rumah. Rn sempat mendorong suaminya.
Lantaran emosi Rn semakin memuncak, kemudian ia melaporkan peristiwa itu ke Mapolresta Pekanbaru. Dengan didampingi perangkat RT setempat, kemudian Rn membuat laporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sekitar pukul 17.30 WIB.
Kabar perselingkuhan AN dengan seorang anggota polisi ini telah sampai ke Pengawas Kejaksaan Tinggi Riau. Perbuatan AN akan diproses karena dinilai telah mencoreng nama kejaksaan.
Sebelum AN, Pengawasan Kejati Riau telah meminta keterangan dari ketua RT, hingga warga sekitar lokasi perselingkuhan. Selain itu, atasan AN yaitu Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru Ferly Sarkowi dan Kasubagbin Kejari Pekanbaru Amir Zein juga diperiksa.
Seharusnya, Senin (30/3) pemeriksaan dilakukan lagi. Ada dua tetangga yang dipanggil. Namun, hingga pukul 15.00 WIB tak tampak pihak yang akan diperiksa hadir. “Hari ini rencananya tetangga dua orang, tapi belum nampak. Ketua RT dan istri oknum polisi itu sudah diperiksa,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) dan Humas Kejati Riau, Mukhzan SH.
Mukhzan melanjutkan, saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan keterangan terkait peristiwa tersebut. Jika seluruh informasi sudah terhimpun, maka giliran AN yang akan diperiksa. “Rabu (1/4) nanti AN diperiksa. Dicari tahu tentang kebenaran yang dilaporkan pelapor,” tutupnya

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo