Skip to main content

Habis Asik-Asik dengan Dua Tentara, Wanita ini Malah Ngaku Sudah Diperkosa



MAKSUD hati menyembunyikan aib diri sendiri, tapi malah berujung bui. Itulah yang dialami Nicole Richess, perempuan muda usia 20 tahun asal Bournemouth, Dorset, Inggris.
Gara-gara mengaku diperkosa, Nicole malah dipenjara. Kasusnya sebenarnya terjadi pada 2012 silam. Namun, Nicole baru menjalani proses persidangan pada Maret tahun ini.
Berdasarkan penuturan jaksa di persidangan pekan lalu, peristiwa itu berawal ketika Nicole dan temannya, Laura Hillwood bertemu sekelompok tentara di sebuah klub malam bernama Taboo di Bournemouth pada 9 November 2012 silam. Singkat kata, Nicole yang tengah mabuk akibat kokain mengajak dua tentara yang ditemuinya itu ke rumah Laura.
Selanjutnya, di kamar Laura pula Nicole dan dua tentara asik indehoi. Karenanya, alangkah kagetnya Laura saat masuk ke dalam kamarnya dan melihat Nicole hanya mengenakan bra, sementara dua tentara yang jadi ‘mitra tanding’ sudah dalam kondisi tanpa busana lagi.
Laura yang geram lantas mengusir Nicole dan dua tentara itu dari rumahnya. Nicole pun keluar dari rumah Laura bersama dua tentara yang menjadi pemuas nafsunya.
Mungkin karena masih tanggung dan hasrat sudah di ubun-ubun, Nicole mengajak dua tentara itu ke pulang rumahnya untuk melanjutkan indehoi yang tertunda. Selanjutnya, pagi keesokan harinya Nicole mengantar dua tentara itu kembali ke barak mereka di Blandford Army Camp, Dorset.
Namun, aksi liar Nicole itu memunculkan bisik-bisik hingga mengundang kecurigaan pacarnya. Karenanya, sang pacar pun mencoba mengonfirmasi langsung ke Nicole perihal rumor perselingkuhannya dengan dua tentara itu.
Ternyata Nicole panik dengan pertanyaan pacarnya. Lantaran khawatir malu aibnya bakal terbuka, Nicole lantas mencari-cari alasan dan mengaku telah diperkosa oleh dua orang.
Mendengar pengakuan Nicole, sang pacar pun berang dan berinisiatif lapor ke polisi. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan.
Dalam proses penyelidikan di kepolisian pula Nicole melanjutkan sandiwaranya. Ia menangis di depan polisi dan mengaku didatangi dua tentara itu saat sedang berganti pakaian. Katanya, dua tentara itu  berupaya memerkosanya melalui seks oral dan anal. Ya ampun….
Tentu saja pengakuan Nicole yang penuh pura-pura itu ditindaklanjuti oleh polisi dengan menangkap dua tentara yang menjadi terlapor. Akibatnya, dua tentara itu menjadi bingung dan ketakutan.
Namun, polisi mulai mencium kejanggalan pada pengakuan Nicole. Saat polisi memeriksa teman-teman Nicole maupun dua orang tentara yang menjadi terlapor, terkuaklah adanya kebohongan.
Dari pengakuan Laura pula diketahui bahwa Nicole ternyata melakukan threesome. “Nona Hillwood (Laura, red) bercerita ke sesama temannya bahwa dia (Nicole, red) terlibat threesome,” tutur Fern Russel yang menjadi jaksa penuntut dalam kasus itu.
Karenanya, Nicole didakwa telah menyesatkan proses peradilan. Sebab, ia telah membuat laporan palsu.
Hakim Jonathan Fuller QC yang menyidangkan perkara itu menyatakan, upaya Nicole menyelamatkan diri justru telah membuat orang lain yang tak bersalah menjadi kena getahnya. Menurut hakim, pengakuan palsu Nicole telah berdampak serius pada dua tentara yang menjadi terlapor.
“Tuduhan palsu tentang perkosaan dan percobaan perkosaan bisa bersampak mengerikan,” kata hakim. “Kesalahan anda telah berimbas pada rusaknya proses peradilan pidana.”
Karenanya, majelis menjatuhkan hukuman 2,5 tahun penjara ke Nicole. Selanjutnya, Nicole yang kini tengah hamil 7,5 bulan dengan pacarnya sekarang, akan menjalani hukuman di penjara khusus remaja.
Sedangkan salah satu tentara yang menajdi korban pengakuan palsu Nicole mengaku khawatir masa depannya sebagai prajurit akan hancur. Padahal dia bangga bisa menjadi abdi negara. “Dampak abadi kasus ini akan mengikutiku selama bertahun-tahun dan mungkin sepanjang hidupku,” ujar salah satu tentara berusia 23 tahun yang menjadi korban pengakuan Nicole.
Sedangkan rekannya yang setahun lebih tua mengatakan, tuduhan pemerkosaan itu telah membuat keluarganya ketakutan. Ia juga khawatir dengan masa depannya.
“Aku takut dan tidak percaya ini terjadi padaku. Ini mengubahku sebagai pribadi dan aku menjadi pendiam dan kurang percaya diri,” tuturnya.
Sementara pengacara Nicole, Tony Ventham menyatakan bahwa kliennya panik sehingga membuat pengakuan palsu. Sebab, pacar Nicole memang sering bertindak kasar.
Selain itu, kata Tony, kliennya juga mengonsumsi kokain saat malam peristiwa itu terjadi. “Dia lapor polisi karena panik dan bodoh, dia belum dewasa,” papar sang pembela.
Tony menambahkan, pada bulan Desember atau sebulan setelah insiden threesome itu Nicole pernah mencoba untuk bunuh diri. “Sejak peristiwa itu dia berjuang menghadapi depresi,” tuturnya

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo