Skip to main content

Perselingkuhan dan Prahara Rumah Tangga Pemimpin Negara


Mata dan hati dunia tak pernah berhenti menyisir perjalanan hidup cucu Adam dan Hawa. Dan dunia tak pernah sungkan mengungkap tabir kehidupan sekalipun berbuah kecewa. Tidak hanya sekedar prahara rumah tangga, skandal seksual presiden kiblat kekuatan dan kekuasan negara di dunia pun menguak kepermukaan seakan memberi isyarat sekaligus peringatan bahwa kebohongan tak boleh dibiarkan.

Pada tahun 2013 prahara rumah tangga menimpa Presiden Rusia Vladimir Putin dengan istrinya Lyudmila. Mereka akhirnya mengungkapkan keretakan rumah tangganya ke publik sebagai kebenaran sebuah perjalanan hidup.

Presiden Rusia Vladimir Putin
Presiden Rusia Vladimir Putin
bersama istri, Lyudmila (Foto: Reuters)
Presiden Rusia Vladimir Putin, 60 yang sudah membina rumah tangga dengan Lyudmila, 55 akan berakhir. Lyudmila Putin mengatakan "our common decision. And our marriage is over due to the fact that we barely see each other (Kepetusan bersama kami. Dan pernikahan kami berakhir karena kenyataan bahwa kami hampir tidak pernah bertemu)," demikian diberitakan Reuters.com, Kamis (6/6/2013).

Pasangan ini terakhir kali terlihat bersama pada upacara pelantikan Putin yang sudah menjadi presiden ketiga kali pada tanggal 7 Mei 2012. Vladimir Putin dan Lyudmila yang sudah dikarunia dua orang anak berusia 20 tahunan menikah pada tahun 1983

Praha rumah tangga dialami mantan Perdana Menteri dan presiden negara bekas Uni Soviet ini tidak sekelam menimpa negeri Uncle Sam dengan menguaknya kasus perselingkuhan.

Presiden USA Bill Clinton-Monica Lewinsky
Bill Clinton (Foto: Bo/Reuters)
Pada tahun 1998, Presiden AS dua periode berturut-turut Bill Clinton akhirnya mengaku telah berselingkuh dengan pegawai magang di Gedung Putih, Monica Lewinski.

Bill Clinton kelahiran 19 Agustus 1946 Arkansas adalah suami mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton pada masa presiden Amerika Serikat Barack Obama periode 2008-2012.

Bill Clinton yang memiliki nama lengkap William Jeffron Bill Clinton terpilih sebagai presiden USA ke 42 dan menjabat sebagai presiden sejak 1993 hingga 2001. Bill Clinton yang di empeachment parlemen Amerika Serikat akhirnya mengakui perselingkuhannya. Namun bapak dari satu orang putri bernama Chelsea tetap menjalankan tugas kepresidenannya hingga masa jabatannya berakhir.

Benda milik Lewinsky khususnya yang bertalian dengan skandal Clinton dan penyelidikan Ken Starr sangat langka. Di antara benda koleksi yang dilelang terdapat surat yang ditandatangani Clinton untuk Bieber, sejumlah foto dan kartu dari Lewinsky dan baju hadiah dari Lewinsky bagi istri Bleiler, Kate Nason (metrotvnews, 23/6/2013).

Monica Lewinsky yang bernama lengkap Monica Samile Lewinsky lahir 23 Juli 1973 di Fransisco, California Amerika Serikat. Anak dari Benard Lewinsky dan Marcia Kaye Vilensky bekerja di Gedung Putih pada tahun 1995 hingga 1996. (wikipedia.org)

Presiden Amerika Serikat John F Kennedy
Presiden Amerika Serikat John F Kennedy
bersama istri Jacqueline Bouvier
Sebelumnya Presiden Amerika SerikatJohn F Kennedy berselingkuh dengan Mimi Afford. Menurut pengakuan Mimi Alford dalam sebuah buku yang berjudul "Once Upon A Secret" hubungan mereka berlangsung selama 18 bulan. Bahkan beberapa hari sebelum terbunuhnya John F Kennedy ditangan penebak jitu di Dalas pada tanggal 22 Desember 1963 hubungan asmara keduanya masih berlanjut.

Perselingkuhan suami Jacqueline Bouvier berawal ketika Mimi Alford magang di Gedung Putih Washington. John F Kennedy yang merupakan presiden Amerika Serikat pertama memiliki pesawat terbang pribadi merenggut mahkota kegadisan Mimi Alford pada saat berusia 19 tahun.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi-Karima El Mahrough
Silvio Berlusconi dan Karima El Mahrough
(Foto: Reuters/Stringer and Sebastian)
Pada tahun 2010 Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi yang juga pemilik klub sepakbola AC Milan Italia tercium publik melakukan skandal seks di kediaman mewahnya di luar Kota Milan dengan membayar jasa seks seorang pelacur bernama Karima El-Mahrough.

Pengadilan Milan Italia baru memutuskan perkaranya pada hari Senin 24 Juni 2013. Silvio Berlusconi dinyatakan terbukti bersalah berpesta erotis bersama Karima yang ketika itu masih berusia 17 tahun dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara dan larangan berpolitik seumur hidup.

Karima El-Mahrough kelahiran Maroko merupakan keponakan Presiden Mesir Husni Mubarak. (Metrotvnews,25/6/2013).

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo