Skip to main content

Calon Dokter Tabrakan Berantai



Kecelakaan berantai kembali terjadi, Jumat 27 Desember, dini hari. Seorang pemuda bernama Gunawan, mengendarai mobil Honda Jazz DD 487 IO,  menabrak tiga pengendara lainnya dalam waktu dan tempat yang berbeda malam itu. Gunawan adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran di salah satu universitas ternama di Makassar.

Informasi yang dihimpun FAJAR menyebutkan, kejadian berawal sekira pukul 23.00. Saat itu, Gunawan hendak masuk ke perumahan Bukit Baruga Antang. Tepat di perempatan jalan inspeksi kanal, Gunawan menabrak seorang pengendara sepeda motor, DD 6710 DD atas nama Faisal.

Usai menabrak, Gunawan langsung melarikan diri ke dalam kompleks. Beberapa warga sekitar kompleks, pun mencoba mengejar pemuda itu dengan sepeda motor. Aksi kejar-kejaran terjadi di dalam kompleks itu. Gunawan kembali mengarahkan mobilnya keluar kompleks. Tepat saat akan melintasi jalan poros, mobil yang dikendarainya itu kembali menabrak sebuah mobil Honda Freed B 1528 TFQ yang dikemudikan Adi Perdana.

Setelah menabrak, Gunawan masih bisa melarikan diri. Warga yang mengejarnya pun semakin banyak. Gunawan melaju kencang melalui Jalan Abdullah Daeng Sirua ke Jalan AP Pettarani. Tepat di pertigaan AP Pettarani - Jalan Sultan Alauddin, Gunawan kembali tidak bisa mengendalikan mobilnya. Dia akhirnya menabrak mobil Toyota Yaris DD 123 ZQ yang dikemudikan Abdullah.

"Seandainya tidak ada mobil itu (Yaris), dia sudah menabrak rumah orang," jelas seorang warga Jalan Sultan Alauddin, Rizka, kemarin.

Setelah mobil itu terhenti, warga yang mengejar Gunawan ramai-ramai memukulinya. Akibatnya, Gunawan kritis setelah mengalami luka serius di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Di dalam mobil Gunawan yang dalam posisi setengah terbalik ditemukan sejumlah obat-obatan berserakan.

Polisi sendiri masih menyelidiki obat-obatan itu. Penyelidikan itu dilakukan untuk mengetahui jenis obat-obatan itu. Jangan sampai, Gunawan mengendarai mobil di bawah pengaruh obat-obatan berbahaya.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu. Meski demikian, kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Mobil Gunawan ringsek akibat tabrakan berantai itu, begitupun dua mobil lainnya, Yaris dan Honda Freed. 

Toyota Yaris mengalami rusak di bagian pintu belakang sebelah kirinya, sementara Honda Freed mengalami kerusakan di bagian belakangnya. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Alimuddin membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, pihaknya masih akan memeriksa kembali Gunawan yang masih terbaring kritis di RS Bhayangkara. Meski demikian, kepada polisi Gunawan mengaku nekat mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan karena ketakutan di kejar warga.
 "Katanya dia ketakutan. Tapi kita akan periksa kembali setelah dia sehat," jelas dia.

Alumuddin mengatakan, pihaknya telah menahan semua surat-surat kendaraan korban maupun Gunawan. Mobil Toyota Yaris yang ringsek itu diamankan di pos lakalantas Panakkukang. Sementara, mobil Honda Jazz diamankan di kantor Ditlantas Polda Sulsel. Sementara sepeda motor dan Honda Freed sudah diambil pemiliknya.

"Pengemudi Honda Jazz nya punya surat-surat lengkap. Tapi kita masih harus periksa kejiwaannya," jelas dia.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Yayat Rukhyat mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi akan memeriksa saksi-saksi yang terlibat kejar-kejaran itu. "Kita akan periksa saksi-saksinya juga," jelas dia.

Selain sebagai mahasiswa kedokteran, Gunawan juga diketahui adalah anak dari dokter RS Bhayangkara, dr Susana Sulisjiadi. Gunawan masih dirawat intensif di RS Bhayangkara dalam kamar VIP, siang kemarin. 

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo