Skip to main content

Perangkat desa di Kediri setubuhi anak 15 tahun di lokalisasi

Perangkat desa di Kediri setubuhi anak 15 tahun di lokalisasi

Kasus video porno 'Betet Ngeyel' yang melibatkan anak di bawah umur belum juga selesai. Anak di bawah umur di Kediri kembali menjadi korban. Kali ini pelakunya oknum perangkat desa di Kediri.

Perangkat desa yang diduga sebagai pelaku penodaan terhadap gadis di bawah umur tersebut adalah Rendi Gatot (22) Kepala Dusun (Kasun) Celep, Desa Mlancu, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri. 

Penjelasan tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Budi Nurtjahjo. Ia mengatakan, pihaknya telah memanggil Rendi Gatot untuk menjalani pemeriksaan. Terlapor dapat dijerat pasal 81 jo 82 Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak apabila terbukti melakukan tindakan menodai anak di bawah umur.

"Kami mengirimkan surat panggilan kepada Rendi Gatot. Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi," ujar AKP Budi Nurtjahjo, Kamis (30/5)

Pemanggilan terhadap Rendi bermula dari laporan Bunga (15) gadis di bawah umur asal Kasembon, Kabupaten Malang. Korban mengaku, sudah dinodai oleh terlapor di eks Lokalisasi Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, pada Selasa (28/5) hingga Rabu (29/5) pagi.

"Korban mengaku sudah dinodahi. Kami sudah memintainya keterangan. Selain itu, kami juga membawa korban ke rumah sakit untuk dimintakan visum et repertum," jelas Budi.

Bunga mengaku, baru seminggu mengenal Rendi Gatot. Bermula dari perkenalan singkat itu, korban diajak ketemuan, pada Selasa (28/5) lalu.

"Awalnya korban tidak tahu kalau diajak ke eks Lokalisasi Gedangsewu. Sebab, awalnya dia hanya diberitahu oleh terlapor mampir sebentar di tempat pelacuran itu. Ternyata, dia diajak menginap," terang Budi.

Selama berduaan di kamar, korban mengaku, terus dirayu oleh terlapor. Dia diajak berhubungan layaknya suami-istri. Semula korban menolak, tetapi, akhirnya bunga menyerah.

"Setelah disekap hampir dua hari korban bisa melarikan diri dan pulang. Dia menceritakan perlakuan terlapor kepada orang tuanya. Tentu aja, ayah dan ibu korban langsung berang. Mereka kemudian membawa korban ke Polres Kediri untuk melapor," tambah Budi.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo