Skip to main content

Jaga Stamina, SBY Disuguhi Sate Kambing Super

detail berita

PASURUAN - Kunjungan kerja Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada awal Mei mendatang dikawasan Tapal Kuda Jatim begitu padat. Selama tiga hari SBY akan mengunjungi Situbondo, Probolinggo dan Pasuruan.

Di Probolinggo, SBY dijadwalkan akan menikmati salah satu keindahan alam didunia yakni Sunrise (matahari terbit) dari puncak Penanjakan, dikawasan Gunung Bromo. Padatnya kegiatan orang nomor satu ini, tentu akan menguras stamina. Karenanya, tak berlebihan jika SBY memilih dan menikmati menu makanan spesial disalah satu restoran favorit untuk menjaga staminanya.

Disela kunjungan kerjanya, SBY yang akan didampingi ibu negara Ani Yudhoyono akan meluangkan waktu untuk menikmati hidangan spesial dari Rumah Makan (RM) Tengger, di Pasuruan. Lokasi ini dipilih karena SBY sudah lima kali menikmati kelezatan makanannya. Terakhir SBY berkunjung ke RM Tengger sepulang dari kunjungan kerjanya ke Jember tahun 2006 lalu.

"Pak SBY sudah lima kali berkunjung ke RM Tengger. Mulai masih menjabat menteri hingga setelah menjadi presiden. Setelah ini adalah kunjungan Beliau yang keenam," kata Junaidi, seorang karyawan RM Tengger.

Menurut Junaidi, pada kunjungan mendatang SBY belum menentukan menu apa yang menjadi pilihannya. Namun dari pengalaman sebelumnya, SBY sangat menikmati menu sate kambing yang menjadi salah satu menu andalan RM Tengger.

"Sampai sekarang belum ada permintaan menu apa yang harus disiapkan. Kami akan menyiapkan sate kambing yang menjadi kesukaan Pak SBY," katanya.

Selain sate kambing super, RM Tengger juga akan menyiapkan menu-menu unggulan lainnya. Diantaranya Ikan Patin kuah asam, kepiting soka, udang, oseng pepaya dan nasi bakar bungkus daun pisang.

Sementara itu, Kabag Kominfo Pemkab Probolinggo, Santoso, menyatakan bahwa persiapan untuk menyambut kedatangan SBY sudah matang. Sepanjang jalan berlubang menuju Gunung Bromo telah dilakukan pengaspalan. Tak terkecuali anak tangga menuju puncak kawah telah dibersihkan dari sisa-sisa debu letusan Gunung Bromo 2010 lalu.

"Jalan menuju Gunung Bromo sudah mulus. Tidak ada lubang-lubang disepanjang jalan tersebut. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, meski jadwal kunjungan tersebut masih bersifat tentatif dan bisa berubah," kata Santoso.

Dikawasan Puncak Penanjakan, Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan juga telah dilakukan persiapan untuk menyambut kedatangan SBY. Puncak Penanjakan, selama ini menjadi tempat istimewa bagi wisatawan untuk menikmati keindahan panorama sunrise di Gunung Bromo.

"Akses jalan dari lautan pasir menuju puncak penanjakan sudah diperbaiki. Pengguna jalan dapat melaju tanpa terhalang jalan berlubang," kata Hanung Widya, Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Pasuruan yang turut serta meninjau kesiapan kawasan Puncak Penanjakan.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo