Skip to main content

Perampok Terciduk Di Sidrap Ini Selain Bawa Kabur Ponsel, Sempat Juga Cabuli Pemilik Rumah



Tim gabungan Resmob Polres Sidrap diback up Tesmob Polda Sulsel berhasil mengendus pelarian perampok yang juga sempat mencabuli korbannya. Pelarian perampok berulahnbejat terhadap korbannya ini pun akhirnya terhenti, pada Selasa (5/11/2019)
Dia adalah Kelli alias Sukri bin Ramli (32), warga Jalan Pepaya Desa Bendoro, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap itu pun tak bisa berkutik dalam kepungan beberapa pria bersenjata. Tanpa perlawanan Kelli dibekuk.
Dari lokasi persembunyian Kelli di Jalan Pepaya. Dia lalu digiring dalam pengembangan penunjukan persembunyian penadahnya berdasarkan pengakuannya bahwa ponsel korban yang dijarahnya itu dijual seharga Rp600 ribu ke seorang pria beralamat di Jalan Lasiwala Desa Lasiwala, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap.
Tim gabungan mengepung persembunyian penadahnya itu. Hasilnya seorang pria bernama Darwis bin Kandang berhasil diringkus. Dari tangannya diamankan barang bukti berupa satu unit ponsel merk Vivo Y71.
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan, pelaku perampokan diserta pencabulan terhadap korbannya seorang ibu rumah tangga (IRT), berinisial DR warga Bendoro, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap berhasil ditangkap bersama penadahnya.
“Sebelumnya korban melapor kejadian dialaminya. Laporan korban terigestrasi dengan LPB/61/X/2019/SPKT/SSL/SIDRAP/SEK. MT pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu. Dalam keterangan korban jika dirinya jadi korban perampokan disertai pencabulan oleh pelaku,” ungkap Dicky menirukan laporan korban, Rabu (6/11/2019)
Lebih lanjut Dicky menirukan keterangan korban bahwa korban yang sebelumnya tertidur saat pelaku beraksi. Dia terbangun saat merasa dirinya diraba.
“Ketika korban terbangun. Korban yang dibantu anak laki-lakinya berusaha menghentikan pelaku. Namun korban dicekik oleh pelaku, saat itulah pelaku berkesempatan kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda CRF warna merah putih,” terang korban yang ditirukan Dicky.
Polres Sidrap kata Dicky berkoordinasi dengan Resmob Polda Sulsel untuk diback up melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap pelaku.
“Tim gabungan Resmob Polres Sidrap dipimpin Aiptu Abd Halim yang diback up Resmob Polda Sulsel selanjutnya bergerak menyelidiki pelaku. Proses penyelidikan pun berbuah hasil identitas pelaku dikantongi. Dia adalah Kelli. Perburuan dilakukan. Hasilnya keberadaan Kelli diketahui tengah berada di Jalan Pepaya. Hasil introgasi sementara pelaku mengakui perbuatannya kemudian gawai korban dijarah itu dijual ke pendahnya hingga penadahnya pun tertangkap,” terang Dicky.
Adapun hasil pemeriksaan terhadap pelaku lanjutnya, pelaku mengaku telah melakukan perampokan dirumah korban.
“Kata pelaku bahwa saat dirinya beraksi masuk dirumah korban. Dia sempat merabah bagian tubuh korban yang sedang tertidur. Karena korban merasa dirinya diraba sehingga terbangun. Darinkejadian itu juga pelaku menjarah satu unit ponsel merek Vivo Y71 milik korban dan satu unit gawai merk Vivo Y53, kemudian gawai korban di jual ke penadahnya bernama Darwis seharga Rp600 ribu,” jelas Dicky lagi menirukan pengakuan pelaku.
Sementara penadah pelaku bernama Darwis sambung Dicky. Ia mengakui bahwa gawai yang dikuasainya sebelum disita oleh petugas kepolisian merupakan gawai yang dibelinya dari lelaki Kelli.
“Penadah Darwis mengakui dirinya telah membeli gawai dari Kelli seharga Rp600 ribu. Kini pelaku Kelli dan penadahnya Darwis dalam proses pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo