Skip to main content

Menyentakkan, Mulai Ajakan Nikah Raffi Ahmad pada Ayu Ting Ting hingga Luka Lebam di Lengan Nagita

Beberapa waktu lalu, artis Raffi Ahmad ketahuan menggombal artis Ayu Ting Ting saat mengisi acara "Pesbukers" yang ditayangkan ANTV.
Dalam gombalannya, Raffi mengajak Ayu yang kini menyandang status janda untuk naik ke pelaminan.
Namun, gombalan ini hanya candaan (gimmick).
Akan tetapi, candaan itu justru menjadi bumerang buat Raffi dan Ayu.
Ibunda Raffi, Amy Qanita dikabarkan geram usai melihat tayangan itu dan langsung menghubungi Raffi agar tak melakukan candaan aneh.
"Saya nasihat-in. Saya langsung telepon," kata Amy.
Amy tak mau gosip hubungan gelap antara Raffi dengan Ayu beredar luas.
Sedini mungkin, dia berusaha meredam melalui nasihat kepada putranya itu.
Mirip Luka
Kabar tak sedap kembali berembus dari rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

Kabar itu datang melalui akun gosip selebriti pada Instagram @neng_jepret.
Baru-baru ini @neng_jepret mem-posting foto Nagita sedang duduk di sofa sambil memegang handphone menggunakan kedua tangannya.
Tampak ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengenakan kaus lengan pendek.
Namun, yang bikin gagal fokus adalah warna kecokelatan pada lengan Nagita.
Diduga, itu merupakan luka lebam.
Jika betul luka lebam, benarkah akibat kekerasan fisik telah dialami.
Hingga kini, belum berhasil diperoleh konfirmasi langsung dari Gigi, sapaan Nagita.

Lengan Nagita Slavina lebam (lihat lingkaran merah).
Melihat foto di atas, sejumlah pemilik akun melontarkan celetukan soal penyebabnya atasnya tanda warna kecokelatan di lengan Gigi.
Pemilik akun @dian_240 menulis komentar, “Dicubit manja kah sayy @neng_jepret.”

Pemilik akun @jimmi.lima menulis komentar, “Itu dijilat setan kali neng..”Pemilik akun @princess_sherliie menulis komentar, “di colek mahluk ghoib kali nenk.. noh si gundik.”
Beda dengan pemilik akun @debyyulivia yang menceritakan pengalamannya mengalami hal serupa.
Namun, tanda itu muncul bukan karena kekerasan.
“Tp ak sering gt min…ga pernah d kasarin ama suami…tiba2," demikian komentar pemilik akun @debyyulivia.
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting merupakan sosok dicurigai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dengan Nagita.
Tingkah ibunda Bilqis Khumairah tersebut kadang dianggap terlalu centil dan ganjen, terutama kepada Raffi. Sebaliknya, Raffi pun demikian adanya kepada Ayu.
Akibat tingkat mereka demikian, sempat beredar isu jika Nagita bakal diceraikan Raffi, terlebih Raffi dan Ayu kadang seperti suami istri.
Nah, tingkah Ayu yang melampaui batas sepertinya membuat Nagita sebagai istri yang cinta suami sakit hati.
Hubungan mereka pun renggang.

Sebagai bukti kerenggangan, saat Nagita dan Ayu ketemu di belakang panggung pada acara perayaan malam ulang tahun stasiun televisi MNC TV ke-25 di Jakata, Kamis (20/10/2016), sempat terjadi sesuatu mengejutkan.
Saat kejadian, Ayu baru saja turun panggung, lalu masuk ke ruang make-up melalui pintu belakang.
Nagita yang sedang menunggu giliran naik panggung, sedang berada di depan ruangan make-up itu.
Ketika melintas di depan Nagita, Ayu terlihat kaku.
Melihat wajah Nagita, dia pun tidak senyum, apalagi menyapa.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo