Skip to main content

Ini Spesifikasi Xiaomi Mi5 dan Mi5s Plus

Perangkat pertama diberinama Xiaomi Mi 5s. Tampil dengan desain unibody dengan material aluminium, Xiaomi menyajikan smartphone ini melalui finishing metal dan sudut ergonomis yang membuatnya nampak cukup mewah.

Xiaomi Mi 5s merupakan smartphone dengan layar IPS berukuran 5,15 inci 1920 x 1080 pixel. Layar ini memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 600 nits, contrast ratio 1500:1, 94,4 persen NTSC color gamut. Kombinasi yang pastinya menjanjikan kualitas gambar yang memanjakan mata. Bahkan, untuk versi yang paling mahal dari Mi 5s, Xiaomi membenamkan fitur pressure sensitivity pada layarnya.

Performa dari Mi 5s didukung SoC premium yakni Qualcomm Snapdragon 821. Xiaomi menawarkan opsi RAM antara 3 GB dan 4 GB, serta memori internal mulai dari 64 GB hingga 128 GB. Smartphone ini sudah mendukung konektivitas 3x CA, serta dilengkapi dual-band MU-MIMO 802.11ac Wi-Fi dan NFC.

Urusan fotografi, pengguna disediakan sensor 1/2.3 inci 12 megapixel f/2.0 dengan Phase Detection AutoFocus di belakang. Bagi yang gemar selfie, Xiaomi membenamkan kamera 4 megapixel dengan 2?m large pixel dan f/2.0 untuk hasil foto yang terang di kondisi cahaya minim.

Yang lebih menarik, pengguna akan menemukan sensor ultrasonic fingerprint yang memanfaatkan teknologi Qualcomm Snapdragon Sense ID. Sensor ini diklaim mampu mengenali sidik jari dengan lebih akurat dan tidak bermasalah meski tangan berkeringat.

Xiaomi Mi 5s tersedia dalam warna Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold. Soal harga, versi 3GB/64GB dibanderol US$299 atau sekitar 3,8 juta rupiah, sementara versi 4GB/128GB dihargai US$344 atau sekitar 4,4 juta rupiah.

Menyandang nama Plus, ternyata Xiaomi tidak sekadar menyajikan smartphone ini dalam ukurang yang lebih besar dibanding saudaranya. Beberapa perbedaan dari segi hardware lainnya pun bisa dibilang cukup signifikan.

Selain layar dengan teknologi yang sama namun ukurannya menjadi 5,7 inci, Xiaomi Mi 5s Plus dibekali kamera ganda 13 megapixel di belakang yang cara kerjanya mirip dengan Huawei P9. Satu kamera menangkap gambar berwarna, dan kamera satunya hanya hitam-putih.

SoC yang dibenamkan sama, namun pilihan RAM yang tersedia mulai dari 4 GB hingga 6 GB. Baterainya pun lebih besar yakni 3800 mAh, dibanding Mi 5s yang menawarkan 3200 mAh.

Xiaomi Mi 5s Plus dibanderol US$344 (4,4 juta rupiah) untuk versi 4GB/64GB. Sedangkan versi 6GB/128GB bisa ditebus dengan dana sebesar US$389 atau sekitar 5 juta rupiah.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s

SoC Qualcomm Snapdragon 821 dengan prosesor quad-core Quad-core Kryo
GPU Adreno 530
Layar IPS 5,15 inci Full HD (3D touch display untuk versi RAM 4 GB)
RAM 3 GB / 4 Gb
Memori Internal 64 GB / 128 GB
Kamera Belakang 12 megapixel f/2.0 (PDAF dan dual LED flash) / Depan 4 megapixel f/2.0 2µm pixel size
Baterai 3200 mAh
Konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.2, A-GPS, GLONASS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, USB Type-C
OS Android 6.0 Marshmallow
Fitur Ultrasonic fingerprint, Quick Charge 3.0
Dimensi 145.6 x 70.3 x 8.3 mm (berat 145gram)
Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus
SoC Qualcomm Snapdragon 821 dengan prosesor quad-core Quad-core Kryo
GPU Adreno 530
Layar IPS 5,7 inci Full HD
RAM 4 GB / 6 Gb
Memori Internal 64 GB / 128 GB
Kamera Belakang Dual-Camera 13 megapixel f/2.0 (PDAF dan dual LED flash) / Depan 4 megapixel f/2.0 2µm pixel size
Baterai 3800 mAh
Konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.2, A-GPS, GLONASS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, USB Type-C
OS Android 6.0 Marshmallow
Fitur Ultrasonic fingerprint, Quick Charge 3.0
Dimensi 154.6 x 77.7 x 8 mm (berat 168gram)

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo