Tuesday, September 18, 2018

Lepas Atlet ke Porda Pinrang, Ini Harapan Bupati Barru

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,secara resmi melepas Kontingen Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Ke XVI SUL-SEL 2018 Kabupaten Barru yang di gelar di Baruga Singkeru Adae, Selasa,18 Sulsel.

Pelepasa ini ditandai dengan penyerahan bendera KONI dari Bupati Barru Kepada Ketua Porda XVI Tahun 2018. Turut hadir Ketua Koni Kabupaten Barru, Katua TP. PKK Kabupaten Barru, Forkopimda, Para pembina dan pelatih, serta para atlet.

Ketua Koni Barru H. Abdul Muttalib Kadir, S.E mengatakan kontingen Kabupaten Barru berjumlah 310 orang, yang terdiri dari Atlet, Pelatih dan Official serta pengelola kontingen dari para pengurus KONI Kabupaten Barru. Akan mengikuti 17 Cabang Olahraga yang akan di pertandingkan. “Koni juga telah menyiapkan Bunus bagi para atlet yang meraih medali, “ungkapnya.

Bupati Barru H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh atlet bisa mecetak prestasi di setiap cabang olahraga, agar ada perbaikan peringkat disetiap cabang olahraga yang akan di pertandingkan.

Lebih lanjut Suardi Saleh berpesan kepada para pengurus KONI agar senantiasa bahu membahu dalam melahirkan atlet-atlet Handal. “Susunlah program dan strategi pembinaan yang representatif dan terukur”. Ujar Bupati Barru.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...