Wednesday, February 14, 2018

Awali Kampanye dengan Kumpul Bersama Keluarga

Pasangan nomor urut tiga, yakni Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) bakal mulai kampanye pada 15 Februari 2018

Setgab Prof Andalan Taufik Fachrudin mengatakan bahwa di hari pertama kampanye, Prof Nurdin dan Andi Sudirman Sulaiman akan mengawali kampanyenya dengan kumpul bareng keluarga.


"Jadi hari pertama masa kampanye, Prof Andalan akan memulai dengan kumpul bareng keluarga. Misal Pak Prof Nurdin di Pangkep dan Sudirman di Bone," ujar Taufik, Rabu (14/2).

Ia menyebutkan bahwa kampanye Prof Andalan tidak seperti yang dibayangkan oleh masyarakat pada umumnya, yakni memobilisai massa ataupun mengumpulkan banyak orang.

Tapi cara kampanye Prof Andalan lebih kepada mendengar langsung aspirasi masyarakat dengan turun langsung blusukan ke lorong, hingga desa di pelosok daerah di Sulsel.

"Kami beda, niatnya pun beda. Kami datang untuk membawah perubahan dan mengembalikan kejayaan Sulawesi Selatan," ujar Taufik.

Bone dan Makassar

Pasangan Prof Andalan memilih dua daerah untuk kampanye akbar. Daerah itu adalah kota Makassar dan kabupaten Bone.

Taufik mengungkapkan alasan mengapa di Makassar itu karena basis Nurdin Abdullah sebagian besar di Makassar, dan alasan memilih Bone sebagai daerah tanah kelahiran dari pasangan Prof Nurdin Abdullah, yaitu Sudirman Sulaiman.

"Jadi kami melihat Prof Andalan dominan di Makassar, dan Bone tuan rumah. Meski begitu, didaerah lain selalu ada Prof Andalan, " katanya.

SUMBER BACAAN : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/14/prof-andalan-awali-kampanye-dengan-kumpul-bersama-keluarga

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...