Monday, September 10, 2018

Pelaksana Proyek Jembatan KA Pekerjakan Warga Lokal di Barru

Pelaksana proyek pembangunan jembatan bentang Kereta Api (KA) di Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru lintas Makassar-Parepare sepanjang 406 meter itu ternyata mempekerjakan warga lokal.

Pelakasana proyek H Said mengatakan tender jembatan tersebut dimenangkan oleh PT Caturpilar-Tuju Wali Wali KSO senilai Rp 200 M. Jembatan tersebut adalah merupakan jembatan yang terpanjang. Pekerjanya adalah warga lokal sendiri yang telah direkrut.

“Sebagian besar pekerja disini adalah warga lokal, warga diluar Barru memang ada tapi itu harus memiliki keahlian khusus,”jelas H Said didampingi oleh Andi Haeruddin.

H Said yang juga merupakan putra Barru itu dipercaya oleh PT Caturpilar sebagai pelaksana proyek berkat pengalamannya pada bidang khusus konstruksi yang selama ini berkiprah diluar Barru.

“Saya ini sudah keliling Indonesia, sudah banyak perusahaan besar saya tempati bekerja seperti LNG Bontang dan kemudian kembali ke kampung halaman dan dipercayakan oleh PT Caturpilar sebagai pelaksana proyek jembatan bentang kereta api ini, “jelasnya

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...