Monday, September 10, 2018

Penerimaan CPNS, Ini Formasi Umum di Pemkab Barru


Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin menjadi CPNS. Tahun ini pemerintah akan membuka pendaftaran, salah satunya dilingkup Pemkab Barru.

Ada pun formasi umum yang akan diterima terdiri atas tenaga guru 62 orang meliputi guru kelas 41, guru Agama Islam 14 dan guru Bahasa Inggris 7 orang.

Selanjutnya, tenaga kesehatan 20 orang meliputi dokter umum 11, dokter gigi 3 orang, dan asisten apoteker 6 orang. “Selain itu, kita juga dapat kuota tenaga teknis sebanyak 32, di antaranya ada untuk auditor, analis keuangan, analis pembangunan dan ada juga untuk analis perumahan sehingga keseluruhan kuotanya berjumlah 32,” jelas Nasrusdin Kepala BKPSDM Barru.

Nasruddin menambahkan, untuk persyaratan dan pendaftaran CPNS tersebut dapat diakses melalui website resmi BKN di sscn.bkn.go.id.”Portal tersebut akan terbuka secara serentak mulai tanggal 19 September mendatang,” tuturnya

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...