Wednesday, June 13, 2018

Tabrak Truk Parkir, Innalillah... Pengendara Motor di Barru Tewas

Truk parkir di badan jalan poros Barru-Parepare kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk parkir di badan jalan poros Barru-Parepare sekitar Kampung Ballewe, Kecamatan Balusu, Selasa, 12 Juni 2018.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, korban bernama Jumardi (33) alamat Desa Maddelo, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru bergerak dari arah selatan ke utara arah Parepare.

Persis sekitar Ballewe korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi DP 4687 BI menyeruduk truk parkir DP 8509 AJ yang sedang parkir di atas badan jalan.

Kasus tabrak truk parkir yang menelan korban jiwa ini bukan kali pertama di jalan poros Barru-Parepare. Bahkan terbilang cukup sering terjadi.

Keterangan Kasubag Humas Polres Barru, AKP Zainuddin, menyatakan, korban mengalami luka serius dan dilaporkan tewas sesaat setelah berada di rumah sakit. Sementara, motor Yamaha Mio yang dikendarai korban juga rusak parah.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum kemudian di laporkan meninggal," katanya. 

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...