Senin, 24 Desember 2012

DOA AGAR DIMUDAHKAN JODOH


Jodoh merupakan hal yang paling dicari bagi mereka yang belum mendapatkannya atau orang-orang single, baik cewek maupun cowok. So pasti banyak usaha kita sebagai manusia yang penuh rasa penasaran, untk mengetahui siapa yach jodoh kita kelak?.
Jodoh atau pasangan hidup kita sebenarnya tidak bisa diketahui sebelum waktunya, maksudnya Jodoh itu merupakan rahasi Tuhan yang nantinya akan kita ketahui juga tatkala kita sudah diberikan jodoh itu dan bersanding di pelaminan tentunya.
Lalu kemudian timbul lagi pertanyaan???, apakah dengan kerahasiaan siapa jodoh kita kelak, maka kita hanya duduk diam menunggu datangnya jodoh tersebut dari langit??, so pasti tidak, Tuhan pun menyuruh kita berusaha menggapai jodoh kita, tentu dengan berbagai usaha positif tentunya.

 
Salah satu usaha untuk mendapatkan jodoh dengan cepat adalah selalu menjaga diri, baik perilaku, maupun segala tindakan kita. Bukankah seorang cewek yang selalu menjaga kehormatannya dan berbudi pekerti luhur, akan banyak cowok yang ingin menjadikan dia ibu dari anak-anaknya atau meminang dia jadi isterinya???. Sebaliknya Bukankah jika seorang cowok itu berbudi luhur bersikap santtun dan berkelakuan terpuji digilai banyak cewek dan cewek tersebut menginginkan si Cowok Alim tadi menjadikan suaminya sehidup semati?.
Langkah selanjutnya jika ingin segera mendapatkan Jodoh adalah selalu menjauhi larangan dan mengerjakan segala perintah Tuhan, kemudian berdoa agar dimurahkan jodohnya.
Doan Agar Dimudahkan Jodoh
Berikut ini (Bagi Yang beragama Muslim) ada salah satu contoh doa agar cepat dapat jodoh:
Para ulama salaf memberikan bimbingan doa yang bisa di baca supaya mendapatkan jodoh saleh atau salehah adalah
” Rabbana aatina fid dunyaa hasanah wafil akhirati hasnah…”

Doa ini dibaca 41 kali sehabis sholat lima waktu.
Semoga yang sedang ingin mengetahui jodohnya, agar segera diberi jodoh oleh Tuhan, dan jodoh yang diadaptkan itu sesuai dengan harapan masing-masing, Amien…