Thursday, September 27, 2018

Culik Calon Pengantin, Ismail Dibantu Dua Temannya

Pelaku penculikan mahasiswi IAIN Bone, Ismail, terpaksa bakal menghabiskan waktunya di balik jeruji besi. Ia kini ditahan di Mapolsek Tanete Riattang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Meski begitu, Ismail ternyata tak sendirian membawa kabur mantan pacarnya, Misnayanti. Ia dibantu oleh dua orang rekannya. Mereka bersama-sama menjemput korban di kampusnya setelah Ismail meminta ingin bertemu. Misna tak berdaya saat ditarik dengan paksa oleh pelaku masuk ke dalam mobil.
Salah seorang kerabat Misna mengatakan, mobil tersebut melaju lintas kabupaten. Teriakan korban tak terdengar karena kaca mobil tertutup rapat. Tujuannya ke Makassar, namun mereka menyusur jalur berputar melalui Kabupaten Wajo.
Di sanalah, Misna sempat mengirimkan pesan minta tolong ke tiga orang terdekatnya saat Ismail berhenti untuk salat Ashar.
Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar juga mengisyaratkan hal serupa. Hanya saja, ia tak ingin membeberkan terlalu jauh. Ia baru memastikan satu tersangka Ismail. Sementara rekan-rekannya masih dalam proses penyidikan.
“Itu saja dulu (Ismail) tersangka. Kita masih sementara pengembangan ini. Kalau sudah ada hasilnya, kita pasti akan sampaikan lagi,” tandasnya.
Ismail diduga tidak rela jika mantan pacarnya itu menikah dengan anak Kepala Desa Labotto, Ikhsan Hamzah. Apalagi, dia juga sempat mengajukan lamaran kepada gadis pujaan hatinya itu. Rencananya, Misna bakal menggelar pernikahan pada Oktober mendatang.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...