Friday, December 16, 2016

Hilang Sehari, Warga Manawa Ditemukan Tewas

Bermaksud untuk mencari kerang di tepi sungai, Pue Yasin (44) yang sempat hilang sehari ditemukan tak bernyawa lagi di tepi sungai dusun UPT, Desa Mootilango, Duhiadaa, Pohuwato. Peristiwa ini sempat membuat gempar warga setempat.
Informasi yang di rangkum Gorontalo Post, kejadian bermula Selasa (14/12) sekitar pukul 07.00 Wita, Pue Yasin beranjak dari rumahnya untuk mencari kerang di lokasi danau dusun UPT dengan menggunakan perahu mesin miliknya.
Namun, hari itu pria paro baya ini yang biasa pulang pada siang hari belum kunjung berada di rumahnya di Desa Manawa. Bahkan, sampai keesokan harinya, Pue juga belum kunjung pulang. Hal ini membuat pihak keluarga makin gelisah karena belum mendapat kabar dari kerabat dan rekan-rekannya.
Akhirnya, kemarin, Kamis (15/12) mulai mencari Pue di lokasi tempat biasa dia mencari kerang. Di tempat itu, pihak keluarga yang dibantu kerabat hanya melihat perahu dan mesin dalam posisi terpisah.
Setengah jam melakukan pencarian, salah satu warga melihat Pue Yasin sudah terkapar dekat sungai. Saat dihampiri, korban sudah tidak bernyawa lagi.
Meski terhadap luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, pihak keluarga pun meminta kepolisian untuk tidak lagi melakukan otopsi sehingga polisi hanya mengawal korban sampai ke rumahnya untuk persiapan pemakaman.
“Kalau dari pengakuan pihak keluarga, korban ini mengidap penyakit sesak nafas,” tandas Kasat Reskrim AKP Deni Mihtamar
SUMBER BACAAN : http://hargo.co.id/baca.berita.hilang-sehari-warga-manawa-ditemukan-tewas

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...