Skip to main content

Novia Ardhana Mengadu ke Henry Yosodiningrat

Novia Ardhana saat ini santer diberitakan menerima sejumlah uang dari tersangka kasus suap kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah.

Novia pun sempat menghubungi Henry Yosodiningrat yang merupakan rekannya sebagai pengurus DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat). Diketahui juga Novia Ardhana saat ini tercatat sebagai pengurus Dewan Pimpinan Pusat Granat yang dipimpin Henry Yosodiningrat.

"Novia Ardhana sudah telpon saya," ucap Henry saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2013).

Dalam pembicaraan lewat sambungan telepon tersebut, Novia sempat mengadu kepada Henry.

"Mas aku dikaitkan dengan kasusnya Fathanah," kata Henry menirukan kata-kata Novia waktu itu.

Kemudian Henry pun bertanya kepada Novia. "Pernah nggak dalam kurun waktu kasus itu kamu dikasih uang sama dia (Fathanah)?," tanya Henry kepada Novia saat itu.

Novia pun mengaku tidak pernah menerima uang dari Fathanah. "Tidak," ucap Henry kembali menirukan kata-kata Novia di telepon.

Kemudian Henry pun menyarankan supaya tidak menanggapi isu yang menimpanya tersebut. "Ya sudah diamkan saja, nggak usah ditanggapi," kata Henry kepada Novia saat itu.

Henry menjelaskan kedekatannya dengan artis senior tersebut, dikarenakan Novia saat ini menjabat sebagai ketua DPP Granat.

Tentang menyikapi tuduhan terhadap Novia lebih baik ditanyakan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sekarang jangan tanya saya, jangan tanya Novia Ardhana tanya saja kepada KPK apakah benar ada aliran dana kepada Novia Ardhana, itu saja. Jangan dengar omongan Farhat Abbas yang ngomong sana sini. Si Farhat kan asal nyeplos aja," ungkapnya.

Pengacara Farhat Abbas sebelumnya mengatakan bahwa Novia Ardhana sempat mendapatkan hadiah Honda Jazz, uang Rp 50 juta, dan perhiasan dari Fathanah. Farhat mengaku tahu informasi soal hadiah yang diberikan kepada Novia ini dari pihak kepolisian.

Saat itu Farhat adalah pihak yang melaporkan Fathanah ke kepolisian atas tuduhan penipuan jatah pulsa. Fathanah pun, kata Farhat, dihukum tiga tahun penjara karena kasus penipuan tersebut.

KPK berencana akan memanggil Novia Ardhana, menyikapi hal tersebut Henry menganggap selama KPK memanggil Novia bukan atas dasar perkataan Farhat Abbas tidak jadi masalah.

"Jadi kalau semua omongan Farhat Abbas itu dijadikan bahan untuk memanggil orang-orang yang disebutnya bisa kacau negara ini. Sudah tahu Farhat Abbas yang ngomong itu nggak ada data. Jadi KPK harus melihat dulu benar ada aliran dana nggak, kalau nggak ada, ya sudah nggak usah dipanggil Novia Ardana," ungkapnya.

Novia-Ardhana.jpg

KPK menetapkan Fathanah sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang terkait penambahan kuota impor daging sapi untuk PT Indoguna Utama. Pria yang memiliki nama lain Olong ini merupakan orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. Belakangan ini Fathanah menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan sejumlah perempuan.

Fathanan juga dikenal dekat dengan wanita bernama Tri Kurnia Rahayu yang diketahui sebagai penyanyi dangdut dengan nama beken Nia Karina. Bukan hanya itu, Fathanah juga diketahui memberikan barang-barang mahal kepada teman wanitanya itu.

Diduga, uang yang digunakan Fathanah untuk membeli barang yang diberikan kepada perempuan-perempuan itu berasal dari tindak pidana korupsi. Oleh karena itu, KPK menyita sejumlah barang dari perempuan-perempuan Fathanah.

Dari Vitalia, KPK menyita satu unit Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard yang harganya sekitar Rp 70 juta. KPK juga menyita Honda Freed, gelang Hermes senilai Rp 50 juta hingga Rp 70 juta, dan jam tangan mewah merek Rolex dari Tri Kurnia. Selain itu, KPK juga menemukan aliran uang Rp 20 juta dan 1.800 dollar AS ke Ayu Azhari. Beberapa waktu lalu, Ayu mengembalikan uang itu kepada KPK.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo