Skip to main content

Janda Diperkosa Bergilir, Satu Pelakunya Tepar

 Sempat menjadi daftar pencarian kepolisian usai melakukan pemerkosan bergilir bersama Aldi (19), Parhan Aditansyah (19) dan Onesimus Wara Raja (25) kepada PP (38), janda beranak dua, akhirnya, otak pelaku perkosaan, Sandi (26) berhasil ditangkap dan langsung ditembak kedua kakinya. Polisi menghadiahi timah panas karena pelaku melakukan perlawanan dan nyaris menyerang petugas ketika dilakukan penggerebekan dikediamannya Jalan Kapur Naga, Senin(4/6) siang.
Ternyata Sandi memiliki catatan hitam di daftar kepolisian, selain kini jadi otak perkosaan. Dia juga diketahui residivis kasus narkoba dan terlibat tindak pidana penggelapan. Kasus tersebut dilaporkan di Polsek Pahandut. Sandi diciduk oleh tim gabungan Unit Resmob Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut dan Intelmob Brimob Polda Kalteng. Kini ancaman hukuman diatas lima tahun penjara menaantinya.
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Wakapolres Kompol Rofik menegaskan pelaku terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan kepada petugas ketika dilakukan penangkapan. Pelaku bahkan yang pertama kali memperkosa korban secara sadis, tak bermoral hingga membuat korban sampai saat ini trauma dan syok.
“Pelaku ini yang berhasil ditangkap ini merupakan otak utama pemerkosaan yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Tingang Ujung. Perannya memperkosa korban, merampas harta benda dan menjual ponsel milik korban, jadi sadis ini orang.Sudah memperkosa merampas dan meninggalkan korban lagi,” tegasnya didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto di RS Bhayangkara.


Rofik menyebutkan pelaku juga mengancam korban akan membunuh apabila tidak bersedia disetubuhi. Kemudian memerintahkan tiga tersangka lainnya untuk merampas tas korban yang berisikan dua ponsel.
”Pelaku ini memang residivis dan parahnya lagi uang dari penjualan barang milik korban dibelikan makanan dan bensin mobil rental yang disewa oleh para pelaku ketika melakukan tindak pidana tersebut,” ungkapnya.
Rofik menambahkan saat ini petugas juga melakukan pengembangan dan pemeriksaan mendalam kepada para pelaku. Terindikasi mereka juga melakukan tindak pidana lain.
”Intinya kita kembangkan dan empat pelaku perkosaan PP sudah berhasil ditangkap. Saya tegaskan kepolisian tidak segan-segan bertindak sesuai aturan hukum,” pungkas mantan Waka Polres Kotim ini.
Seperti diberitakan Aldi, Parhan Aditansyah dan Onesimus Wara Raja, dan Sandi memperkosa PP (38), janda beranak dua sekaligus mengambil harta bendanya, di bulan Ramadan.
Ketika beraksi mereka mengendarai mobil Avanza keliling Kota Palangka Raya. Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut kilometer 1,5 terlihat korban saat itu sedang berjalan kaki. Tanpa curiga korban ikut setelah para pelaku menawari tumpangan untuk korban.
Korban sempat menolak namun ternyata pelaku berhasil mengajak korban naik ke mobil dengan cara memaksa. Naas dan menyedihkan, ternyata korban tidak diantar pulang ke rumah, korban justru diajak memutari kota terlebih dahulu. Bahkan dibujuk hingga diancam untuk dilukai.
Tak berapa lama, pelaku dan korban sampai di Jalan Tingang ujung. Di lokasi itu mereka bergantian menggilir korban secara paksa  dengan mulut dibekap. Puas menyalurkan hasrat seksualnya, mereka merampas ponsel  korban dan melempar korban dari mobil di Jalan Mahir Mahar. Tak lama dilaporkan ke polisi dan akhirnya petugas berhasil meringkus pelaku

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo