Skip to main content

Garuda Buka Rute Gorontalo-Manado, Mulai Berlaku 7 Januari



Garuda Indonesia memberikan kado tahun baru istimewa untuk Gorontalo.
Mulai awal tahun depan, maskapai penerbangan plat merah ini membuka rute Gorontalo – Manado (PP) setiap hari.
Garuda Indonesia menilai, pertumbuhan ekonomi di Gorontalo yang cenderung meningkat, memiliki potensi pasar penerbangan yang besar. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya jumlah pesawat yang akan melayani penerbangan dari daerah ini.
Setelah sebelumnya, Batik Air (Lion Air grup), Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Sus Air dan Avia Star beroperasi di Bandara Djalaludin Gorontalo.
Pada Jumat 6 Januari 2017 nanti, pesawat Explore Jet jenis Bombardier CRJ 1000 NextGen milik Garuda Indonesia akan beroperasi di Bandara Djalaludin Gorontalo.
Pesawat ini akan melayani penerbangan Gorontalo-Manado yang sebelumnya hanya dilakukan oleh Wings Air (Lion Air grup).
Sebagaimana informasi diperoleh Gorontalo Post, pesawat Explore Jet memiliki kapasitas sebanyak 96 seat (all economy).
Harga tiket pesawat ini untuk rute Gorontalo-Manado akan dibanderol dikisaran Rp 500 ribuan. Bahkan untuk promo, Garuda Indonesia memberi harga Rp 332 ribu.
Adapun jadwal penerbangannya, yaitu setiap hari, dari Bandara Djalaludin Gorontalo berangkat pukul 16.45 Wita dan sampai di Bandara Samratulangi diperkirakan pukul 17.35 Wita.
Sementara dari Bandara Samratulangi pukul 15.30 Wita tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo pukul 16.05 Wita.
General Manager Garuda Indonesia Cabang Gorontalo, Antony Zulkarnain mengatakan, pihaknya yakin pangsa pasar penerbangan Gorontalo-Manado sangat bagus.
“Dengan dihadirkannya pesawat Explore Jet rute Gorontalo-Manado ini, Garuda Indonesia ingin memberikan pilihan kepada masyarakat dengan tetap mempertahanan pelayanan maksimal dan konsep Garuda Indonesia Experience,” kata Antony.
Sementara itu, jika pesawat Explore Jet milik Garuda Indonesia resmi melayani penerbangan Gorontalo-Manado, maka jumlah penerbangan di Bandara Djalaludin mencapai 10 penerbangan setiap hari.
Yakni Lion Air dua penerbangan, Sriwijaya Air satu penerbangan, Batik Air dua penerbangan, Wings Air, Avia Star, dan Sus Air masing-masing satu penerbangan, serta Garuda Indonesia menjadi dua penerbangan.
Hadirnya Garuda Indonesia untuk layanan transportasi Gorontalo-Manado menambah ‘menu’ pilihan bagi masyarakat.
Selama ini, rute Gorontalo – Manado dilayani Wings Air (Lion Grup), atau bagi yang ingin melalui darat terdapat sejumlah perusahaan transportasi, seperti PO Garuda dengan kenderaan mini bus atau menggunakan Bus.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo