Sunday, March 1, 2020

Keguguran Saat Tiba di Indonesia, Nagita Slavina Telepon Raffi Ahmad Sambil Nangis


KABAR duka datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru pulang dari liburan panjang keliling dunia.


Pasalnya, keinginan memiliki momongan untuk adiknya Rafathar harus tertunda, setelah Nagita Slavina mengalami keguguran.

Kabar ini mengagetkan, sebab baik Raffi dan Nagita belum mengumumkan kehamilan tersebut ke publik.


Raffi menyebut Gigi-sapaan Nagita, telah telat datang bulan sejak di luar negeri. Namun, begitu sampai Indonesia karena kecapekan kandungan tak bertahan.

Hal ini membuat Gigi mengalami kesedihan yang cukup berat. Keduanya sejatinya berencana mengumumkan kehamilan ke publik minggu depan usai dari dokter. Namun, takdir Allah berkata lain.

“Gigi nangis-nangis, kasihan banget, aku lagi syuting acara Ini Talkshow, Gigi telepon nangis-nangis,” ujar Raffi di Channel Rans Entertainment, Sabtu (29/2/2020).

Raffi menjelaskan sejatinya sang istri telah hamil sebelum mereka balik ke Indonesia. “Baru sampai Jakarta, sebenarnya Gigi sudah hamil. Tapi diurut, dipijit. Aku juga teledor, aku lupa mau ngasih tahu, sampe sinni langsung pijit,” jelasnya.

Selain faktor dipijit itu, Raffi sepakat dengan Nagita faktor lelah menjadi alasan utama. “Harusnya habis jalan-jalan harusnya kita istirahat seminggu, ini kita langsung kerja,” tandasnya.

“Sedih akhirya kita berpelukan tadi malam. Mungkin Allah belum kasih. Mohon doanya semuanya, padahal aku sudah senang. Tadinya rencananya minggu depan mau mengumumkan (ke publik), sebelum ke dokter sudah hilang bayinya,” ungkapnya.

Gigi yang berada di samping Raffi mengatakan sudah sempat testpack dan hasilnya positif. Dia tak ingin menyalahkan siapa-siapa, dia yakin ini rencana Tuhan, bahwa belum saatnya hamil lagi.

“Alhamdulillah sebenarnya kemarin aku sudah testpack, sudah positif, mungkin kecapean juga, mungkin belum rezekinya juga sih. Kata dokter yang pasti kecapean,” ungkapnya.

Nagita sendiri mengalami keguguran tersebut sebelum periksa kehamilan ke dokter. Sesaat sebelum bertemu dokter, dia mengalami flak. “Siangnya, kok aku kok ngeflak-flak gitu,” jelasnya.

Akhirnya Nagita pun ke dokter. “Kata dokter ya keguguran baru sebulan. Benar hamil tapi kelar. Nempelnya (janin) enggak sempurna. Belum rezekilah,” jelas Gigi.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...