Tuesday, November 19, 2019

Pemkab Barru Komitmen Sukseskan Porseni PGRI Sulsel 2019



Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berkomitmen penuh untuk menyukseskan Pekan Olahrga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Sulsel.

Perhelatan Porseni Akbar ini akan diselenggarakan di Kabupaten Barru mulai 21-25 November 2019 mendatang.

Bupati Barru, Suardi Saleh menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, terutama kepada panitia penyelenggara, agar memantapkan persiapan.

Serta membenahi secepat mungkin kekurangan-kekurangan sebelum kegiatan berlangsung di Barru.

"Saya minta pelaksanaan Porseni PGRI ini dimatangkan dengan baik. Mulai dari persiapan pembukaan hingga penutupan harus pro aktif setiap saat," 

"Benahi jika masih ada kekurangan," ujar Suardi Saleh, Selasa (19/11/2019)

Jelang perhelatan Porseni PGRI Sulsel, Suardi didamping panitia Porseni PGRI Sulsel telah meninjau lapangan sepakbola Sumpang Binangae, sebagai pusat pembukaan kegiatan.

Mantan Kadis PU Pinrang ini mengingatkan, Barru harus menjadi tuan rumah yang baik.

Untuk itu, perencanaan dan evaluasi setiap saat harus terus dilakukan agar apa yang diiinginkan bisa berjalan sesuai harapan, sekaligus meninggalkan kesan bagi peserta Porseni se Sulsel.

"Saya berharap acara Porseni PGRI tingkat Sulsel tahun 2019 ini berjalan sukses. Kita harus beri pelayanan terbaik," tuturnya.

Sekadar diketahui, pagelaran Porseni PGRI Sulsel di Barru diperkirakan bakal dihadiri sedikitnya 40 ribu peserta dan penggembira.

Peserta yang bakal hadir berasal dari 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...