Skip to main content

Kolesterol Bisa Turun dengan Berhubungan Suami Istri?



Berhubungan suami istri disebut-sebut bisa menurunkan kolesterol. Jika memang terbukti bisa begitu, tak bisa dipungkiri bahwa akan banyak orang yang melakukannya demi menurunkan lemak darah.
Berhubungan suami istri memang termasuk aktivitas fisik, tapi..
Menurut dr. Sara Elise Wijono, MRes dari KlikDokter, salah satu cara efektif selain menjaga pola makan dalam menurunkan kadar lemak jahat dalam darah adalah dengan melakukan olahraga. Nah, berhubungan seks itu memang termasuk aktivitas fisik.
“Untuk menurunkan kolesterol dengan aktivitas fisik, dibutuhkan target tertentu. Yang jadi pertanyaan, apakah hubungan suami istri yang dilakukan bisa mencapai target itu hingga mampu menurunkan kolesterol? Saya rasa itu tidak sepadan,” jelas dr. Sara. Jadi, berhubungan seks termasuk aktivitas fisik, tetapi itu tidak sampai memberikan efek berupa penurunan kolesterol.
Lagi pula, kolesterol jahat tidak langsung turun begitu saja setelah Anda melakukan sekali atau dua kali aktivitas fisik. Diperlukan olahraga yang rutin, berpola, dan dengan intensitas yang cukup agar kadar lemak dalam darah berkurang dan berada di angka normal.
Sedangkan, berhubungan badan tidak bisa digolongkan sebagai aktivitas fisik sedang, apalagi berat.
Berhubungan suami istri memang dapat meningkatkan detak jantung sekaligus menimbulkan perasaan lelah. Sayangnya, selama berhubungan seks, rata-rata pria hanya membakar 100 kalori dan wanita hanya membakar 69 kalori. Kedua angka tersebut termasuk kecil ketimbang jumlah kalori yang dibakar oleh olahraga aerobik “sungguhan” selama 30 menit, yaitu 318 kalori.
Info tentang berhubungan suami istri bisa menurunkan koleterol sebaiknya tak perlu Anda percaya. Sebab, diperlukan intensitas serta frekuensi tertentu untuk bisa mengurangi kadar lemak di dalam darah.
Dan kondisi tersebut hanya bisa didapatkan jika Anda melakukan olahraga aerobik serta angkat beban yang dikombinasikan dengan pola makan sehat secara rutin.

Popular posts from this blog

Ngewe ABG SMU yang Super Seksi

Cerita Seks Ngawek Hot Bangat yang akan kuceritakan di Bergairah.org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya. Berawal dari aku yang dapat tender gede, aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia. Akhirnya setelah tanya kesana kemari, ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa. 2 cewek ini masih sma kelas 3, tapi mereka sangat liar sekali. Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak. Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye   . Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu, yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya. Udah itu aja yang penting. Untuk urusan lainnya bukan urusan saya   . Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi, temanku itu. “Di.., OK deh gue jemput lu ya besok.. Mumpung cewek gue sedang nggak ada” “Gitu donk.. Bebas ni ye.. Emangnya satpam lu kemana?” “Ke Sura

RPP MULOK PERTANIAN KELAS IX

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang bermuatan lokal (MuLok) untuk menanamkan pengetahuan tentang arti penting kesetimbangan lingkungan dengan memanfaatkan prinsip-prinsip Pertanian Organik diantaranya Budidaya Tanaman dengan Menggunakan Pupuk Organik. Naskah berikut saya sadur dari presentasi seorang guru SLTP di sebuah web (mohon maaf, karena filenya sudah cukup lama saya tidak sempat menyimpan alamat webnya). "Arti Penting Pertanian Organik", itu dia phrase (rangkaian) kata kuncinya. Berikut merupakan contoh Mulok Bidang Pertanian untuk SLTP. RINCIAN MINGGU EFEKTIF                                                 Mata Pelajaran       : Muatan Lokal Pertanian                                                 Satuan Pendidikan : SMP                                                 Kelas/Semester       : IX/II                                                 Tahun Pelajaran    : 2011/2012  1.        Jumlah Minggu Efektif No Bulan Banyaknya Minggu

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel dengan Timur Imam Nugroho

Kisah cinta antara Nurfitria Sekarwilis Kusumawardhani Gobel atau yang akrab disapa dengan Annie dengan Timur Imam Nugroho atau Imung, sangatlah panjang. Mereka mengawali perkenalan mereka sejak lima tahun, di Australia. Saat itu keduanya sedang menimba ilmu di Australia. Timur merupakan kakak kelas dari Anni, dari situ keduanya saling mengenal satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. “Kita awalnya saling berkenalan, lalu memutuskan untuk kenal lebih dekat sudah sejak 5 tahun lalu,” ungkap Annie, saat diwawancarai Gorontalo Post, di rumah adat Dulohupa, Jumat (23/9). Anni mengatakan selama 5 tahun masa perkenalan tentunya mereka sudah banyak mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga mereka selalu berusaha untuk saling melengkapi. Lima tahun merupakan waktu yang sangat cukup, hingga akhirnya keduanya saling memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 September 2016, di Kalibata, Jakarta. Annie merupakan lulusan dari RMIT University, Bachelo