Saturday, March 30, 2019

Sukseskan Pemilu, Bupati Barru Intens Koordinasi Forkopimda



Bupati Barru Suardi Saleh menyatakan mendukung penuh langkah dan upaya seluruh pihak dalam mensukseskan pesta demokrasi atau Pemilu Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang

Di Kabupaten Barru sendiri, kata dia, jajaran pemerintah telah intes melalui pertemuan dengan pihaj Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) membahas hal menyangkut penyelenggara Pemilu, yang harus disukseskan.

“Koordinasi dengan penyelenggara pemilu, Dandim dan Kapolres dan semua unsur terkait intens kami lakukan. Semua mendukung dan solid untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Barru khususnya”, ungkap Suardi Saleh, Jumat (29/3/2019).

Suardi Saleh mengatakan, saat ini pihaknya bersama dengan para Camat Kades, dan Lurah sangat intens melakukan sosialisasi untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat mensukseskan Pemilu.

“Jangan sampai ada warga yang golput. Masyarakat harus menyadari akan pentingnya suara mereka pada pelaksanaan pemilu ini yang akan menentukan nasib bangsa kita kedepannya,” terang mantan Kadis PU Kabupaten Pinrang ini.

Dia berharap, pelaksanaan Pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Barru dapat berlangsung lancar, aman dan terkendali.

“Dengan dukungan semua unsur terkait dan masyarakat Kabupaten Barru, Insyaa Allah partisipasi aktif warga kita terhadap Pemilu tahun ini akan meningkat, dan pelaksanaannya pun Insyaa Allah akan berjalan lancar dan aman,” tutup Suardi Saleh.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...