Thursday, January 10, 2019

Ponpes DDI Mangkoso Gelar Gerak Jalan Santai Napak Tilas Alumni

Berbagai kegiatan meramaikan Milad Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Mangkoso ke-80 di tahun 2019.

Salah satu item kegiatan yang diselenggarakan adalah gerak jalan santai napak tilas alumni.

Gerak jalan santai napak tilas alumni dijawadwalkan akan diselenggarakan pada Sabtu (12/1/2019) pagi.

"InsyaAllah dalam kegiatan itu nantinya akan dihadiri tiga unsur, yaitu para santri, alumni DDI Mangkoso dan para keluarga (santri/alumni) atau masyarakat umum. Semuanya kita undang," kata Ketua panitia gerak jalan santai napak tilas alumni Milad ke-80 DDI Mangkoso, Mukti Alimin kepada Wartawan,beberapa hari yang lalu

Mukti Alimin mengungkapkan, rute gerak jalan santai ini peserta akan berjalan sekitar tiga Kilometer, atau start dari kampus II Tonrongnge menuju kampus III Bulu Lampang.

"Peserta akan dilepas langsung oleh pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, Anre Gurutta Farier Wajedy. Meskipun sebelumnya kita mengundang Gubernur dan Bupati Barru tapi kedua pejabat itu berhubung ada kegiatan lain yang harus dihadiri," katanya.

Menurut Alimin, acara gerak jalan santai ini pertama kali dilaksanakan dalam Milad DDI Mangkoso.

"Sebelum-sebelumnya tidak pernah. Tahun ini kita ingin mengemas kegiatan yang lebih refresh yang sekaligus bisa merajut tali silaturrahim antar santri, alumni dan masyarakat untuk perkembangan DDI Mangkoso ke depannya," tuturnya.

Di samping itu, lewat acara tersebut kata Alimin, para alumni dan masyarakat umum diharapkan dapat memberi kontribusi posisif terhadap DDI yang didirikan AGH Ambo Dalle di masa mendatang.

"Setelah acara gerak jalan santai, malamnya atau sekitar pukul 07.30 Wita, kegiatan Milad akan dilanjutkan dengan pertemuan alumni di aula kampus I DDI Mangkoso," ujar Alimin, yang juga alumni Ponpes DDI Mangkoso itu.

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...