Thursday, December 13, 2018

Bahari FC Tatap Juara Bupati Barru Cup III

Tim kesebelasan Bahari FC sukses mencapai target pada turnamen sepak bola Bupati Barru Cup III yang berlangsung di Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru. Tim yang di bawah asuhan Muliadi dan pelatih Taufik Hidayat sukses setelah mampu mencapai babak semifinal. Padahal, sebelumnya Manager Club hanya menargetkan perempat final (8 besar) pada turnamen bergengsi di Kabupaten berjuluk Hibridah.

Menurut Muliadi, kesusksesan timnya berkat kerjasama dan kekompakan tim yang solid. Lolosnya Bahari FC ke semifinal adalah prestasi yang gemilang. Sebab, sejak awal tim dengan skill pemain muda kolaborasi pemain veteran hanya menargetkan 8 besar. “Kami datang untuk bertanding dan menikmati setiap laga,* katanya merendah

Sebelumnya pada fase penyisihan grup, Bahari FC hanya bermain imbang 1-1 dengan lawannya Lawatang FC. Lalu pada pertandingan kontra Gatra FC mereka pun menang 3-1.  Namun, saat Bahari FC bersua Sparta FC justru kalah 1-2.  Namun, mereka tetap berhak lolos ke babak16 besar.

Dibabak perdelapan final, Bahari FC bertemu Kanosa FC. Skor imbang 1-1 membuat kedua tim berlanjut di adu penalti. Nasib baik berada di Bahari FC yang unggul 4-2 atas lawannya tersebut dan merebut tiket 8 besar. Pada babak perempatfinal, Bahari FC berhadapan dengan klub dari Tanete, Harapan FC.

Namun hasil imbang kacamata memaksa kedua tim beradu ketangkasan dikotak penalti. Lagi-lagi keberuntungan berpihak ke Bahari FC dengan menyudahi permainan lawan dengan skor 4-3. Hasil ini membawa tim yang bermarkas di Palanro, Kecamatan Mallusetasi lolos ke semifinal. Untuk babak semifinal akan berlangsung pada hari Jumat, Bahari FC sudah mempersiapkan strategi menghadapi setiap pesaingnya. Akankah Pelahi FC yang akan menjadi lawannya, menjadi korban sekaligus lolos ke babak final. 

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...