Tuesday, November 20, 2018

Teriakan Perempuan Kagetkan Resepsionis Hotel, Ternyata Korban Penikaman

Teriakan Riska Ananda Amelia dari depan salah satu kamar di Hotel Asia Jalan Pengayoman Kota Makassar, mengangetkan Febrianto Siswa Usman (31),  karyawan di hotel tersebut, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 16.15 Wita. 

Febrianto  pun menuju ke lokasi sumber teriakan di lantai 2 kamar Nomor 222. Betapa kagetnya resepsionis hotel ini yang melihat Riska sudah berada di depan pintu dan bersimbah darah. 

Ia pun segera mengejar pelaku penikaman  yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak biru putih, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap menjelaskan, korban ditikam sebanyak 8 kali oleh pelaku. Saksi mata menemukan  korban sudah bersimbah darah di depan pintu kamar hotel. 

Usai ditikam oleh pelaku, kata Ananda, korban sempat meminta tolong. Sebab, dari dalam kamar korban juga sempat ditikam. “Pertama korban ditikam dalam kamar, lalu depan kamar. Korban sempat meminta tolong,” 

Entri yang Diunggulkan

Alhamdulilah, Istri Bupati Barru Sembuh dari Korona

Pasca menjalani isolasi mandiri selama 14 hari karena terkonfirmasi covid. Hj Hasnah Syam, Istri bupati Barru dinyatakan sembuh dari virus ...